Bupati Asahan Resmikan Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan

ASAHANBupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan, Selasa (14/09/2021).

Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) merupakan mitra strategis diluar Pemerintahan Kelurahan yang membantu dalam meningkatkan partisipasi dan pelayanan penyelenggaraan masyarakat kelurahan, LPM juga merupakan bagian dari Perencanaan , pelaksanaan dalam mewujudkan tujuan Pembangunan di tingkat kelurahan/Desa.

Bupati juga menyampaikan harapannya agar LPM dapat memberikan konstribusinya dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan Masyarakat Khususnya di Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan.

Selanjutnya H. Surya berharap dengan diresmikannya Kantor Sekretariat LPM Kelurahan Aek Loba Pekan pada hari ini dapat membawa semangat baru bagi Pengurus LPM untuk lebih aktif memberikan Konstribusi dalam bidang Pemberdayaan Masyarakat , baik dari segi Ekonomi, Sosial dan Budaya, tentunya juga diharapkan tempat ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk berdiskusi dalam mengembangkan potensi yang ada di Kelurahan Aek Loba Pekan.

Ketua LPM Kelurahan Aek Loba Pekan Sakkot Aminuddin Marpaung dalam laporannya menyampaikan bahwa pembangunan Kantor LPM kelurahan Aek Loba Pekan bisa terwujud berkat partisipasi dan Swadaya dari masyarakat kelurahan Aek Loba Pekan serta dukungan dari PT Socpindo dan Pemerintah Kecamatan Aek Kuasan.

Sakkot Aminuddin juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kecamatan Aek Kuasan Khususnya Kelurahan Aek Loba pekan dapat melibatkan LPM Kelurahan Aek Loba Pekan untuk memajukan kelurahan ini kedepan.

Turut hadir dalam Acara Perwakilan PT. Socpindo, perwakilan PT Sawit Cemerlang, Ketua IMTAG Kab. Asahan H. Ahmad Qosyim Marpaung, Kades Se Kecamatan Aek Kuasan Para Pengurus LPM Kelurahan Aek Loba Pekan. (YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *