Ade Sandrawati Purba Jadi Tim Pemenangan Pasangan AMIN

Politik14 views

MEDAN – Dr. Ade Sandrawati Purba masuk menjadi tim kampanye pemenangan pasangan Anies dan Muhaimin (AMIN) di Sumatera Utara.

Hal itu diketahui, usai Ketua Tim Pemenangan Daerah AMIN di Sumut Edy Rahmayadi memimpin rapat konsolidasi bersama tim pemenangan di Kantor DPW NasDem Sumut, Rabu (29/11/2023).

Selain itu Caleg DPRD Sumut Dapil Sumut I (Medan A) ini juga terpilih menjadi Ketua Bidang Wanita Sumatera Utara (Sumut).

Ade Sandra sapan akrab Ade Sandrawati Purba mengatakan, mengapresiasi dirinya dipercaya menjadi tim pemenangan AMIN di wilayah Sumut, dan akan berjuang memenangkan pasangan AMIN di Sumut.

“Alhamdulillah saya dipercaya menjadi salah satu tim pemenangan AMIN dan Ketua Bidang Wanita Sumut. Tentunya ini merupakan tantangan buat saya untuk mengemban amanah ini guna memajukan dan mensukseskan kampanye ini dengan memenangkan suara untuk pasangan AMIN,” ungkap Ade Sandrad, Kamis (30/11/2023) siang.

Menurut Ade, Ketua Tim Pemenangan Daerah AMIN menargetkan 75 persen suara untuk pasangan AMIN. Ada pun basis suara pemilihan pasangan AMIN berada di wilayah pantai timur Sumatera dan Tapanuli Selatan.

“Di basis ini saya akan berusaha untuk berjuang dan mengkampanyekan guna memenangkan perolehan suara terbanyak di wilayah tersebut,” ujar Ade.

Disamping memenangkan pasangan AMIN , Ade Sandrawati Purba juga memohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya Medan untuk maju pada pemilihan calon legislatif DPRD Sumut Dapil 1 (Medan A).

“Wilayah Medan yakni Medan Amplas, Medan Area, Medan Kota, Medan Denai, Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan,” terangnya.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *