oleh

Wakil Bupati Karo Apresiasi Kasus Covid-19 di Munthe Menurun

KARO – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menghadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi Satgas Covid-19 Kecamatan Munte, Kamis (9/9/2021).

Diketahui bahwa di Kecamatan Munte terdapat 66 warga yang terpapar Covid-19 hingga saat ini, dengan rincian meninggal dunia 12 orang, sembuh 39 orang dan dalam perawatan 15 orang.
Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Karo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga jumlah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Munte ini terus mengalami penurunan.

Untuk itu, saya pesankan kepada Camat, Kapolsek, Danramil, dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Munte agar tetap bahu membahu dan saling berkordinasi guna terus menekan angka penyebaran Covid-19, karena bersama kita bisa, “Ucap Theopilus Ginting.

Sementara itu, Kepala desa Kuta Mbaru, Kecamatan Munte Benyamin Sembiring, sangat mengapresiasi kinerja Tim satgas Covid-19, dimana selama ini telah bekerja dengan ekstra keras sehingga di Kecamatan Munte angka paparan Covid 19 berhasil ditekan berkat kerja keras seluruh elemen dan stakeholder dan masyarakat.

Dan terimakasih kepada Pemda Karo, dimana Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Karo ikut hadir dan memberikan masukan serta edukasi dalam rapat monitoring dan evaluasi satuan gugus tugas penanganan covid-19 di Kecamatan Munte ini.

“Saya juga mengharapkan kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Kuta Mbaru, walaupun sudah di vaksin, bukan jaminan tidak terpapar virus Disiase covid-19, jadi mari kita bersama-sama untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menghambat dan memutus mata rantai Pandemi Covid 19, sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali normal seperti semula,” pungkasnya.(Jai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *