Wabup Deli Serdang Tinjau Vaksinisasi Pfizer di Delitua

DELISERDANG – Wakil Bupati (Wabup) Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar meninjau pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama Pfizer secara massal di Puskesmas Deli Tua, di Jalan Kesehatan, Kelurahan Delitua Induk, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Selasa (19/10/2021).

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar mengatakan vaksinasi ini merupakan program nasional yang dilaksanakan Pemkab Deliserdang di seluruh Puskesmas se-Deliserdang kepada seluruh masyarakat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin. Karena kita tidak pernah tau sampai kapan Pandemi Covid-19 ini berakhir. Mudah-mudahan virus Covid-19 ini cepat berakhir,” ujar Wabup.

Dia berharap dengan pelaksanaan vaksinasi itu agar seluruh masyarakat tetap sehat, saling menjaga diri dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Sementara dalam laporannya, KUPT Puskesmas Delitua, dr Julina Artha Pinem M Kes mengatakan, sampai hari ini sudah ribuan masyarakat Kecamatan Delitua sudah divaksin.

Percepatan program vaksinasi nasional ini tidak ada satu orang pun yang mengeluh setelah dilakukan vaksinasi.

Turut hadir mendampingi, Asisten II Pemkab Deliserdang, Putra Jaya Manalu SE, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan M Ari Mulyawan Simatupang SH, Sekdis Kominfo Syafi’i Sihombing, Kasubbag Protokol M Taufik Tarigan, Camat Delitua Hendra S Siregar SSTP MSi, Kepala Puskesmas Delitua, dr Julina Artha Pinem M Kes, Sekcam Delitua Sandi Sihombing SSTP MSi, sejumlah Lurah dan Kepala Desa sekecamatan Delitua.(FP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *