Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Dua Rumah Dan Musholah Hangus Terbakar

SIDEMPUAN– Si jago merah mengamuk pada siang hari menghanguskan dua unit rumah permanen dan satu mushola di Dusun II, Desa Sabungan Sipabangun, Kecamatan Psp Hutaimbaru, Kota Padang Sidempuan  terbakar, Kamis (19/01/23).

“Awalnya masyarakat melihat pada pukul 14.00 WIB kepulan asap muncul dari dalam rumah korban Burhanuddin, kemudian warga berteriak minta tolong untuk berusaha memadamkan api,” ujar Azis Relawan yang memadamkan api.

Melihat insiden si jago merah tersebut, sambung Azis, warga sekitar dengan spontan berdatangan membawa peralatan seadanya, dan api pun dengan cepat merambat ke rumah tetangga bernama Marhot Harahap.

Kabid Damkar, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang Sidempuan, Ashadi Mucktar Nasution ketika di konfirmasi awak media menyebutkan, bahwa insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

“Kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun dua unit rumah dan satu bangunan ibadah atau musholah hangus terbakar akibat kebocoran kompor gas,” terangnya.

Terakhir, Ashadi mengatakan, pihaknya menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dan sebanyak 23 personil di kerahkan guna memadamkan kebakaran.

Sedangkan jumlah kerugian materialnya yang menghanguskan dua rumah dan bangunan ibadah atau musholah di perkirakan ratusan juta rupiah. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *