Sangat Luar Biasa! Demi Raih WBK Kantor Imigrasi Sibolga Rilis Jingle

SIBOLGA – Demi Meraih WBK Kantor Imigrasi Sibolga merilis jingle dengan tema “IMIGRASI SIBOLGA PASTI WBK” yang dibawakan oleh seluruh pegawai pada Selasa (7/9/2021).

Jingle adalah suatu gambaran dari sebuah iklan yang direalisasikan dalam bentuk musik. Di dalam suatu jingle terdapat pesan-pesan yang berkaitan dengan apa yang ingin di iklankan atau di promosikan.

Berangkat dari keinginan yang besar memberikan pelayanan yang tulus kepada seluruh masyarakat di seluruh wilayah kerja Imigrasi Sibolga, Maka inilah yang menginspirasi seluruh pegawai untuk menyusun jingle yang merepresentasikan semangat luar biasa dan kepedulian yang besar untuk mencapai cita-cita mewujudkan pelayanan yang bebas dari korupsi.

Jingle yang dibawakan oleh keimigrasian Sibolga memiliki lirik yang sangat sederhana dengan alunan musik harmonica yang ‘easy listening’ sehingga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dari berbagai tingkat usia.

“Jingle ini merupakan buah inspirasi dan semangat seluruh pegawai keimigrasian sibolga untuk memberikan pelayanan yang tulus. Jingle yang kami bawakan adalah representasi hati kami untuk masyarakat,” tandas Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Dr Saroha Manullang.

Dalam kesempatan tersebut, Manullang mengajak seluruh masyarakat untuk berkenan membuka video jingle yang sudah dirilis pada channel “Youtube Imigrasi Sibolga”, dimana rilis itu sudah dilihat oleh 1000 viewrs lebih sejak 19 jam di publikasikan.

Beragam komentar dan dukungan positif pun berdatangan dari masyarakat, yang mengharapkan agar Kantor Imigrasi Sibolga meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM).

(BM/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *