Ramah Tamah dengan Wartawan, Kapolres Psp Perkenalkan Akronim ‘Santabi’

P.sidimpuan : Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan menggelar ramah tamah dengan para insan pers yang bertugas di Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan ramah tamah ini berlangsung di Selasaran Polres Padangsidimpuan, jumat (04/08/23) siang.

Acara ini turut dihadiri Kasi Humas Kompol Lindung Sihaloho bersama Personil Humas Polres Padangsidimpuan.

Saat berlangsung nya acara tersebut wartawan memperkenalkan diri dan media nya. Selajutnya Kapolres P.sidimpuan AKBP Dudung Setyawan memperkenalkan dirinya dihadapan wartawan sebagai pejabat baru di Polres P.sidimpuan.

Kapolres P.sidimpuan AKBP Dudung Setyawan dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan pers yang hadir dalam kegiatan ramah tamah tersebut.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah lama kami rencanakan akan tetapi karna terkendala dengan kegiatan kegiatan lain, sehingga baru sekarang bisa terlaksana dan Alhamdulillah kami bersyukur dapat mengundang dan berkumpul dengan rekan rekan pers,” ungkapnya

Tak lupa Kapolres mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang sudah support/ dan mendukung keberhasilan mengungkap kasus ataupun memberitakan berbagai kegiatan sosial dan pelayanan polres P.sidimpuan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ramah tamah, AKBP Dudung Setyawan mengungkapkan Program Santabi kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan dalam bentuk pelayanan Polres P.sidimpuan.

“Kami ingin menciptakan pelayanan dengan program Santabi (Selaras, Aman, dan Tampil Baik) sementara wartawan memberikan edukasi pemberitaan yang harmonis bersama masyarakat, kita harus sejalan,” kata AKBP Dudung.

“Sebenarnya selain program SANTABI, istilah itu juga saya pakai sebagai kalimat permisi, kalau di pulau jawa namanya kulo nuhun, nuwun sewu, nderek langkung kepada masyarakat, itu saya apresiasikan dan permisi kepada masyarakat Kota P.sidimpuan termaksud stakeholdernya, ujar AKBP Dudung.

“Kalian wartawan tolong tengok saya, kalau agak belok ke kiri kalian ingatkan, kalau belok kanan untuk kebaikan jangan lupa kalian beri masukan agar lebih baik.

Jika sudah lurus maka niat kita bersama-sama untuk masyarakat Kota P.sidimpuan insyaallah diridhoi tuhan yang maha esa,” pesannya menutup. (JN-Irul,)