Polres Sidempuan Gelar Silaturahmi dengan Insan Media

SIDEMPUAN – Jelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menggelar silaturahmi bersama insan media dalam Pokja Jurnalis Polres Padang Sidempuan di Aula Mapolres, Rabu (27/4/2022).

Disela-sela acara, Kapolres, Wakapolres Kompol M Firdaus dan Kasi Humas bercerita sekilas pengalaman perjalanan karirnya hingga berlabuh di Kota Padang Sidempuan.

banner 650x350

Kapolres berharap hubungan kemitraan bisa terus berjalan dengan baik. Ia mengucapkan terima kasih kepada awak media baik cetak dan online atas kesediaan waktunya yang diberikan.

“Saya berharap kepada rekan-rekan media agar dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Padang Sidempuan,” ujar eks Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara itu.

Polres Padang Sidempuan turut memberikan bingkisan paket lebaran kepada insan media yang hadir.

Sementara, seorang perwakilan wartawan, Riswandi menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Padang Sidempuan dan Wakapolres.

“Kami akan terus bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam membangun suasana Kamtibmas yang kondusif di Kota Padang Sidempuan,” pungkasnya. (JNS/Irul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *