Pemko Siantar Kurban 9 Ekor Sapi Saat Hari Raya Idul Adha

Pematang Siantar – Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar kurban 9 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 yang berlangsung di halaman rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus, Pematang Siantar, Sumut, Jumat (30/06/2023).

Wali Kota Siantar  dr Susanti Dewayani SpA menyampaikan, 9 ekor sapi yang dikurbankan akan dibagi menjadi 750 paket dan selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat dan pegawai honor di lingkungan Pemko Pematang Siantar.

banner 650x350

Dalam kesempatan tersebut, Susanti mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut, PT Taspen, dan Perumda Tirta Uli.

Masih kata Susanti , dalam momentum peringatan Hari Raya Idul Adha, ia mengajak semua pihak untuk lebih peduli kepada lingkungan dan masyakarat di sekitar.

“Alhamdulilah, kita orang-orang yang beruntung, sehingga kita memberikan sesuatu kepada masyarakat untuk kebaikan,” tutur wali kota.

Susanti berharap dengan kegiatan ini, semakin meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan di lingkungan Pemko Pematang Siantar beserta pihak-pihak terkait yang ada di Kota Pematang Siantar.

“Insya Allah kegiatan ini berjalan lancar, dan kita semua mendapat berkah, hidayah, dan perlindungan dari Allah SWT. Sehingga kita dapat bekerja dan mengemban amanah yang ditugaskan pada kita masing-masing,” tutup Susanti.

Dalam pelaksanaan kurban ini, keluarga Susanti turut berkurban 1 ekor sapi.

Tahun lalu, Pemko Pematang Siantar juga melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 8 ekor sapi.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua Dekranasda Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH, dan sejumlah pimpinan OPD. (kb/rp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *