Mantap! Humas Polres P.sidimpuan Dapat Penghargaan Follower Terbanyak Dari Kapoldasu

P.sidimpuan– Polda Sumut memberikan piagam penghargaan kepada Humas Polres Padangsidimpuan sebagai peraih peringkat III Follower terbanyak pada Media Sosial.

Penghargaan itu diserahkan oleh Kapolda Sumut (Kapoldasu) Irjen. Pol Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si, kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, SIK diwakili Plt. Kasi Humas Polres Padangsidimpuan Kompol Lindung Sihaloho.

Kegiatan penyerahaan penghargaan ini pada acara syukuran Hari Bhayangkara Ke 77 Polda Sumut di Aula Tribrata Polda Sumut, pada (05/07/23).

Selain penghargaan kepada humas Polres Padangsidimpuan penghargaan juga diberikan kepada Polrestabes Medan sebagai Juara I dan Polres Nias sebagai Juara II.

Kapolda Sumut Irjen. Pol Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si, didampingi Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Humas Polres se jajaran Polda Sumut.

Penghargaan Ini sebagai bentuk apresiasi karena telah memberikan dedikasi yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kehumasan dalam hal Pengelolaan Media Sosial pada HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023

“Semoga kerja keras ini dapat terus berjalan dengan baik, guna mendukung tuntutan kerja yang lebih berat kedepannya, sehingga bisa meraih yang terbaik pada perlombaan-perlombaan berikutnya, ” turtur Panca Putra.

Usai menerima penghargaan, Plt. Kasi Humas Polres Padangsidimpuan Kompol Lindung Sihaloho menyampaikan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan upaya bersama seluruh personel Polres Padangsidimpuan khususnya bagian kehumasan.

Penghargaan ini juga sekaligus kado istimewa pada perayaan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 untuk Polres Padangsidimpuan.

“Dari kerja keras dan kebersamaan itulah, Polres Padangsidimpuan mendapat penghargaan bergengsi dari bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M si, ” tandas Kasi Humas. (JN-Irul)