‘Mangalap Tahi Ganjar Pranowo, DPC PDIP Psp Optimis Raih 3 Kursi DPRD

P.sidimpuan : DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan (Psp) optimis raih 3 kursi DPRD pada Pileg 2024 mendatang dari Dapil Padangsidimpuan Utara.

Foto: Posisi tengah Ketua DPC PDIP Psp, Hj Taty Ariyani Tambunan, dari kanan Sekretaris, M Fajar Dalimunthe, dan kiri Ketua PAC PDIP P.sidimpuan Utara, Saripah Hanum Lubis, dalam acara Mangalap Tahi di Gedung Harapan Bunda Kelurahaan Sihoring-koring Kota P.sidimpuan, Minggu (27/8/23) siang

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Psp, Hj Taty Ariyani Tambunan, diwakili Sekretaris, M Fajar Dalimunthe, dan Ketua PAC PDIP P.sidimpuan Utara, Saripah Hanum Lubis.

“Dengan segala daya dan upaya kita akan solid untuk raih 3 kursi di DPRD Kota Padangsidimpuan dari Dapil Psp Utara,” tegas Fajar dan Syarifah kompak, disela acara “Mangalap Tahi” (Kesepakatan) Bacaleg DPR RI, Rapidin Simbolon, di Gedung Harapan Bunda Kelurahaan Sohoring-Koring Kota P.sidimpuan, Minggu (27/8/23) siang.

Disebutkanya, DPC PDIP Kota Padangsidimpuan telah melakukan berbagai aksi sosial kemasyarakatan. Pihaknya, juga kompak menggalang massa, guna meraih dukungan untuk bisa duduk di kursi DPRD Kota P.sidimpuan.

“Kami mohon dukungan dan doa restu dari segenap elemen masyarakat Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Serta, Kecamatan Psp Hutaimbaru. Sesuai amanat Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, kami akan kompak perjuangkan aspirasi dari segenap masyarakat,” pungkas Fajar dan Saripah menutup.

Diacara itu, Hj Taty Ariyani Tambunan juga menyampaikan hal yang senada. Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan yang kini menjadi Bacaleg dari Dapil P.sidimpuan Selatan itu, juga mohon dukungan untuk kemenangan PDI Perjuangan.

“Kemenangan di Kota Padangsidimpuan, juga kami mohon untuk dukungan kepada Bapak Rapidin Simbolon. Yang merupakan Bacaleg DPR RI dari Dapil Sumut II.

Kami juga mohon kerja samanya, untuk menangkan Bapak Ganjar Pranowo, jadi Presiden RI mendatang. Kiranya kita semua amanah dan dapat perjuangkan segala aspirasi masyarakat khususnya di Kota P.sidimpuan,” tutur Taty.

Tampak hadir dalam acara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon. Ketua DC PDI Perjuangan Kabupaten Samosir, Sorta Ertaty Siahaan.

Dan Para Bacaleg, baik DPRD Provinsi Sumut maupun Kota Padangsidimpuan, serta ribuan kumpulan 5 marga yang juga hadir dalam acara itu. (JN-Irul)