Lantik Kasat Reskrim Di Bulan Puasa, Ini Pesan Kapolres Tapsel

TAPSEL– Di hari kedua bulan suci ramadhan, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK melantik AKP Rudy Saputra menjadi Kasat Reskrim Polres Tapsel, Jumat (24/3/23) pagi.

Pelantikan ini digelar di halaman Apel Mako Polres Tapsel. AKP Rudy mengisi jabatan Kasat Reskrim, menggantikan AKP Paulus Robert Gorby, SIK, yang sudah lebih dahulu mutasi untuk penugasan pada KPK RI.

AKBP Imam Zamroni dalam sambutanya menyatakan, bahwa mutasi pejabat Kasat Reskrim di jajaran Polres Tapsel, merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang ke pejabat Kasat Reskrim yang baru dan berterimakasih kepada Kasat Reskrim AKP Paulus yang sebelumnya yang telah berdedikasi dan bekerja keras selama bertugas di Polres Tapsel.

“Kepada Kasat Reskrim yang baru, selamat datang dan selamat bergabung. Semoga dapat segera beradaptasi dan bisa menularkan semangat, dedikasi, atau pun loyalitas bagi jajaran Polres Tapsel lainnya dalam bertugas,” ucap Kapolres.

AKBP Imam Zamroni juga berpesan agar kiranya Kasat Reskrim dapat memetakan potensi konflik maupun gangguan Kamtibmas dalam rangka menyambut Pemilu 2024. Sebab, saat ini tahapan Pemilu sudah mulai berlangsung.

Kemudian, lanjut Kapolres, terkait tugas pengamanan Hari Raya ‘Idul Fitri yang sudah di depan mata. Harapannya agar segala sesuatunya dapat dipersiapkan dengan sebaik mungkin, guna keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Begitu juga dengan penyelesaian tindak pidana atau perkara di Sat Reskrim. Dia berharap agar segala pengaduan dari masyarakat dan lainnya dapat tertangani dengan cepat dan tepat.

“Mari, kita layani masyarakat dengan setulus hati. Berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat. Mudah-mudahan, ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” tutup Kapolres. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *