Kunjungi Tanah Karo, Presiden Jokowi Hadir di Liangmelas Datas

Karo4 views

KARO – Presiden Jokowi berkunjung Ke beberapa daerah kabupaten di Sumatra Utara, Jumat (4 /2/2022), dan dan meninjau perbaikan jalan kawasan Liang Melas Datas (LMD) yang belum lama ini dikeluhkan masyarakat LMD sehingga mereka datang ke Istana.

Diketahui, Presiden sebelumnnya berjanji akan hadir unutk meninjau perbaikan jalan yang dikeluhkan masyarakt LMD.

Kehadiran Presiden RI In disambut Bupati Karo Cory S,Beserta Kapolres Karo AKBP Nicolas Sidabutar,Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto,Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan,Kajari Karo,juga Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.

Jokowi beserta rombongan bergerak menuju Kebun Jeruk Desa Kutambelin dan tiba pukul 09.39 Wib dalam rangka melaksanakan Dialog dengan petani serta melihat Kebun jeruk petani Desa Kutambelin. Jokowi menuju kebun jeruk perladangan Didesa Kutambelin.

Presiden mengatakan sejumlah perwakilan Liang Melas Datas pada Senin 6/12/21 lalu telah mengirim jeruk ke Istana dan sudah dirasakan jeruk daerah ini.warga juga menyampaikan aspirasi terkait jalan rusak pada enam desa dan tiga dusun di Liang Melas Datas .

Presiden menuturkan,tujuan pembangunan infrastruktur jalan tersebut adalah untuk mempercepat waktu tempuh, menurunkan biaya logistik dan mempermudah pengangkutan komoditas pertanian.

“Selain itu juga guna mendukung infratstruktur daerah dalam pengembangan kawasan Liang Melas Datas dan sekitarnya, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujar Presiden.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *