Jum’at Curhat Bulan Ramadhan, Kapolres Psp Bagi Bansos Ke Parbetor

SIDEMPUAN : Wujud nyata kepedulian Polres Padang Sidempuan (Psp) terhadap peningkatan kualitas ibadah di bulan suci ramadhan, Kapolres Psp memberi bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kota Padang Sidempuan, Jum’at (7/4/23) pagi.

Sasaran bantuan sosial kemanusian ini di distribusikan kepada Penarik Becak Bermotor (Parbetor) di seputaran Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Psp Utara Kota Padang Sidempuan.

Kapolres Psp AKBP Dwi Prasetyo wibowo, SIK menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kehadiran polisi dan kepedulian terhadap situasi terkini di masyarakat yang terdampak kenaikan harga beberapa kebutuhan bahan pokok penting.

“Ini sudah agenda rutinitas kami dan agenda Jum’at Curhat terutama selama bulan puasa Ramadhan ini, kami ingin berbagi dengan mereka yang layak menerimanya,” ujar AKBP Dwi.

Lebih lanjut Kapolres Padang Sidempuan berharap, agar kegiatan pemberian bantuan yang dilakukannya tersebut dapat memancing pihak lain melakukan hal serupa serta menguatkan solidaritas di antara masyarakat.

“Semoga sedikit yang kami berikan pada moment Ramadhan 1444 H ini bisa membantu meringankan beban ekonomi saudara saudara kita ini,” ucapnya.

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa beras kepada penarik becak, seraya memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dan menerima masukan dan informasi dari masyarakat Kota Padang Sidempuan.

Dengan girangnya, para penarik becakpun mengucapkan rasa bersyukur dan berterimakasih kepada Kapolres Padang Sidempuan yang telah memberikan bantuan berupa sembako.

“Terimakasih pak Kapolres, ” Semoga dilancarkan rejekinya dan Kota Padang Sidempuan semakin aman,”ucap para Parbetor mengakhiri. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *