Jalan Santai TNI-Polri dan Pemda Tabagsel, AKP Maria Dapat Sepeda Gunung

SIDEMPUAN– Sinergitas TNI-Polri dalam acara jalan santai berhadiah menjadi suatu berkah bagi para peserta untuk mendapatkan doorprise utama yang diadakan di Mako Polres Padang Sidempuan, Selasa (02/05/2023).

Salah satunya keberuntungan itu pada peserta seorang yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres kota Padang Sidempuan, AKP Maria Marpaung yang begitu riang seperti mendapat durian runtuh.

Pasalnya, AKP Maria menerima satu unit Sepeda Gunung yang di serahkan langsung oleh Danyonif 123/RW, Letkol Inf Erich Chandra Nasution dari hadiah acara jalan santai yang dimulai dari Mako Polres Tapsel sampai ke finis di Mako Polres kota Padang Sidempuan.

“Saya sangat bersyukur mendapat Sepeda Gunung meskipun tidak terpikir untuk mendapat doorprise dari acara ini, ini keberuntungan yang tidak saya sangka,” ucapnya dengan riang.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI-Polri dan Pemda Tabagsel yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada TNI-Polri dan Pemda Tabagsel yang telah buat kegiatan, semoga dengan kegiatan ini semakin solid,” tutupnya.

Acara ini dimeriahkan dengan doorprise sebanyak 120 Pcs dengan 2 item hadiah utama. Dari hadiah utama ini per item 6 unit sepeda gunung dan 6 unit Kulkas, selanjutnya hadiah lainya seperti, pemasak Nasi, Kipas Angin, Gosokan Baju dan lain-lain.

Selain Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan, Anggota lainnya seperti, Yon 123/RW, Kodim 0212/TS, Yon Brimob C, Pemkab Tapsel, dan anggota Polres Tapsel juga mendapat hadiah utama.

Adapun penyerahaan hadiah lainnya diserahkan oleh Wali Kota Psp, Irsan Nasution, Ketua DPRD kota, Kapolres kota Psp, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, Kapolres Palas, AKBP, Indra Yanitra, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, dan Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul.

Diketahui, acara olahraga jalan santai ini diselenggarakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan Pemko/Pemkab guna terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di Wilayah Tabagsel. (JN-Irul)