Itjen Kemenkumham RI Laksanakan Entry Meeting ke Satuan Kerja Menuju WBK dan WBBN

Medan39 views

MEDAN – Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham RI melaksanakan entry meeting pada satuan kerja (Satker) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut tahun 2021 bertempat di Aula Soepomo, Senin (13/9/2021). Hal ini  dalam rangka monitoring dan penguatan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),

Selain memberikan penguatan, kunjungan Tim Itjen ini juga bertujuan untuk memantau perkembangan pembangunan Zona Integritas serta perbaikan atau tindak lanjut atas catatan-catatan dari evaluasi TPI kemarin.

Pengendali Teknis Tim Itjen, Titut Sulistyaningsih menyampaikan gambaran umum pembangunan ZI Kemenkumham tahun 2015-2020, pelaksanaan evaluasi TPI dan TPN tahun 2021 beserta tahapan pelaksanaan, mekanisme dan target penilaian, faktor penggugur/kegagalannya, penguatan satuan kerja ZI menuju WBK dan WBBM Kanwil Sumut serta rekapitulasi nilai hasil evaluasinya.

Entry meeting ini dihadiri Kakanwil Sumut Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Keimigrasian Anggiat Napitupulu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto dan Tim Pokja WBK/WBBM Kanwil Sumut. Serta diikuti secara virtual oleh 28 Satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut yang maju ke tahap TPN.

(BM-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *