Gadis 18 Tahun Asal Pandan Tapteng Dilaporkan Hilang Misterius

TAPTENG| Jelajahnews.id – Seorang gadis remaja bernama Fatimah Sari Pulungan (18) tahun warga Pandan Kabupaten Tapteng dilaporkan hilang sejak hari Minggu, 18 Agustus 2024.

Fatimah terakhir kali terlihat di sekitar rumahnya di Jalan Dangol L Tobing Gg. Melur, Pandan. Pada saat terakhir dilihat, ia mengenakan sweter hitam, baju hitam, dan celana training hitam.

Gadis remaja ini hilang memiliki tinggi badan sekitar 160 cm hingga 165 cm. Selain itu, ia juga diketahui membawa beberapa perhiasan seperti cincin, kalung, dan anting saat meninggalkan rumah.

Keluarga sangat khawatir dan berharap siapa pun yang memiliki informasi mengenai keberadaan Fatimah dapat segera menghubungi ibunya, Maria, di nomor 0812-6085-6084. Rahmat Kurniawan abangnya 0822-7685-8451

“Kami sangat cemas dan berharap agar Fatimah segera ditemukan dalam keadaan selamat. Mohon bantuannya untuk siapa pun yang mungkin melihat atau mengetahui keberadaannya,” ujar Maria, ibunda Fatimah ke awak media, Jum’at (23/08/24).

Pihak keluarga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pencarian ini dengan menyebarkan informasi dan melaporkan apabila ada tanda-tanda yang dapat membantu menemukan Fatimah.

“Kerjasama dan bantuan dari semua pihak sangat kami harapkan agar Fatimah bisa segera kembali ke pelukan keluarganya,” ungkap Maria. (P.Harahap)