Danlantamal I Belawan Kunker ke Asahan

Asahan19 views

ASAHAN – Komandan Lantamal (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, SE, CHRMP, beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja dan Ramah Tamah di Kabupaten Asahan, Selasa (07/09/2021).

Kunjungan Kerja Komandan Lantamal I Belawan ini disambut hangat oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Tampak hadir Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, SE, CHRMP beserta istri dan rombongan, Bupati Asahan beserta istri, Wakil Bupati Asahan beserta istri, Ketua DPRD Kabupaten Asahan beserta istri, Dandim 0208/Asahan beserta istri, Danlanal Tanjung Balai Asahan beserta istri, Kapolres Asahan, Danyon 126/KC, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Komandan Lantamal I Belawan di Kabupaten Asahan.

“Kehadiran bapak dan rombongan pada hari ini menjadi suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena melalui Kunjungan Kerja ini diharapkan kerjasama dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusifitas di Kabupaten Asahan,” ucap beliau.

Beliau juga mengatakan, ditengah pandemi saat ini, Pemerintah Kabupaten Asahan tetap konsisten dan berkomitmen terhadap penanganan, maupun pencegahan virus covid-19.

Pemerintah Kabupaten Asahan juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan tetap menjaga Prokes, serta mengoptimalkan posko penanganan covid-19 ditingkat Kelurahan dan Desa agar penyebaran covid-19 dapat diatasi.

“Untuk itu, mari sama-sama kita ikuti vaksinasi. Karena ini salah satu perjuangan kita menghadapi pandemi. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kita Kesehatan dan kekuatan. Kami berharap kunjungan ini mampu membangun sinergitas guna memudahkan koordinasi kedepannya,” tutup beliau.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal I Belawan beserta istri diupah-upah oleh Forkopimda Asahan sebagai salah satu wujud nyata sambutan hangat masyarakat Kabupaten Asahan kepada tamu yang dihormati.

Karenanya Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, SE, CHRMP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah memberikan sambutan yang amat baik pada kunjungan mereka di Kabupaten Asahan.

Beliau juga menjelaskan bahwa kunjungan kali ini selain untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kab/Kota yang ada di wilayah Lantamal I Belawan, sekaligus mengunjungi jajaran Lanal yang berada di wilayah Lantamal I Belawan.

“Saya bangga dengan kekompakan Forkopimda di Kabupaten Asahan, semoga dengan kekompakan ini dapat menjalin kerjasama yang baik, sehingga setiap program kerja yang ada di Kabupaten Asahan dapat diselesaikan dengan baik”, ujar beliau.

Menutup pidatonya beliau mengucapkan selamat kepada Danlanal Tanjung Balai Asahan yang telah resmi mendapatkakn peringkat atau prestasi kelas C teladan.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan serah terima cinderamata dari Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan kepada Komandan Lantamal I Belawan.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *