Bupati Dolly Bersama Forkopimda Tapsel Sambut Kedatangan Kapoldasu

TAPSEL– Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si.

Penyambutan Kapoldasu disambut di Lapangan Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kecamatan Angkola Timur, Selasa (11/4).

Menurut pantauan, Kapoldasu beserta rombongan tiba di lokasi pada pukul 16.30 dengan menggunakan Helikopter dan disambut oleh Bupati Tapsel, Bupati Paluta, Kapolres Tapsel, Kapolres Padang Sidempuan, Danyon C Pelopor Brimobdasu, Danyon 123/RW dan seluruh pejabat Tapsel dan Paluta.

Adapun kedatangan Kapoldasu ke Mako Batalyon C Pelopor Brimobdasu yakni untuk meresmikan 50 unit rumah dinas Batalyon C Pelopor Brimobdasu, dan penyerahan santunan kepada anak yatim.

Mengawali sambutannya Kapoldasu Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1444 H kepada bapak/ibu semua, semoga amal ibadah yang dijalankan ini mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Kemudian, saya juga mengucapkan selamat kepada Danyon C Brimobdasu atas diresmikannya 50 unit rumah dinas untuk anggota Batalyon C Pelopor Sat Brimobdasu.

“Semoga dengan adanya penambahan fasilitas 50 unit rumah dinas ini, maka para personel Batalyon C diharapkan dapat menambah semangat kerjanya dalam melaksanakan tugas demi pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” harap Panca.

Jenderal bintang dua tersebut juga berpesan kepada seluruh personel Batalyon C Brimobdasu agar memanfaatkan serta merawat fasilitas yang telah disediakan ini dengan sebaik-baiknya. (JN-Irul)