Anggota DPRD Minta Dinas SDABMBK Pengaspalan Jalan Luku I Skala Prioritas

Politik11 views

MEDAN – Anggota Komisi IV DPRD Medan Drs Daniel Pinem minta Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDA BMBK) Kota Medan dapat secepatnya merealisasikan skala prioritas pengaspalan hotmix Jl Luku I Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor. Diharapkan pengaspalan dapat dilakukan dipertengahan Tahun 2023 ini.

“Kondisi jalan rusak berlobang lobang. Warga pengguna jalan selalu mengeluh karena terganggu. Jangan sampai terjadi kecelakaan akibat jalan rusak,” ujar Daniel Pinem (foto) kepada wartawan, Senin (13/3/2023).

Disampaikan Daniel, pengaspalan baiknya dilakukan lebih awal dan musim kemarau. Kalau pengerjaan dilakukan akhir tahun apalagi di musim hujan, dikuatirkan kualitas proyek kurang bagus. Untuk itu, Daniel mendorong agar segera direalisasikan.

Diketahui, beberapa bulan lalu ruas jalan Luku I telah dipatching namun saat ini sudah rusak kembali berlobang-lobang dengan kedalaman sekira 30 centimeter. Pada hal, jalan dimaksud merupakan salah satu akses menuju taman hewan. Akibat rusak, tidak hanya membuat kemacetan namun sangat menggangu pengguna jalan.

Seperti yang dikeluhkan warga Jalan Pintu Air, Kelurahan Kuala Bekala, S Simbolon. Karena jalan di Jalan Luku 1 itu berlobang cukup besar dan dalam, bertepatan malam itu hujan deras, tidak ada penerangan jalan. Ia tidak bisa mengelak dari lobang yang sudah tergenang air itu. Akhirnya dia jatuh dari sepeda motornya.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *