Aksi Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Batunadua Bantu Dorong Mobil Mogok

SIDEMPUAN: Aksi peduli terhadap warga, Bhabinkamtibmas Polsek Batunadua, AIPTU Agussalim spontanitas membantu mobil warga yang mogok di jalan HT. Nurdin Ling IV Sihitang, Kota Padang Sidempuan, Rabu (18/1/2023) siang

“Saat Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa dan patroli, melihat sebuah mobil mogok. Melihat hal itu, kemudian memberikan bantuan mendorongnya agar kendaraan tidak menggangu arus lalu lintas,” kata Kapolsek Batunadua AKP Andi gustawi

Dijelaskan Kapolsek, dengan kondisi mesin mobil mati kemudian mobil didorong secara bersama-sama dibantu sejumlah warga setempat. Kendaraan tersebut didorong hingga ke tepi jalan setelah di pinggirkan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Kapolsek menambahkan, tindakan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Agussalim merupakan wujud kepedulian dan sikap tanggap. Dengan tindakan yang diberikan bisa membantu warga saat sedang memerlukan bantuan.

Diketahui, Mobil mogok tersebut milik bapak Andri yang hendak bertujuan ke medan, tiba-tiiba mesin mobil mati sehingga harus di perbaiki mekanik sambil menunggu mekaniknya.

Aiptu Agussalim menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jangan dipaksa kalau mobilnya rusak dan istirahat dulu untuk diperbaiki. Dan kepada Pemgemudi, agar hati hati mengendarai di jalan dan jangan mengebut di jalan agar tidak terjadi LAKA Lantas di jalan raya.

Sementara Supir Mobil bernama Edi mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah membantu mendorong mobilnya.

Dengan bantuan yang diberikan kendaraan milik saya yang mogok bisa ditepikan untuk diperbaiki dan tidak sampai membahayakan pengguna jalan lain,” ucapnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *