Bupati Karo Gelar Pertemuan Dengan Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian

Karo9 views

KAROBupati Karo Cory Sriwaty br Sebayang usai menghadiri rakornas menggelar pertemuan dengan Direktur Jenderal (Dirjen) prasarana dan sarana pertanian Ir. Ali Jamil M.P.h.D di pusat Kementeriam Pertanian Jalan Harsono RM No 3 Ragunan Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2023).

Pertemuan tersebut membahas tentang penyiapan bibit tanaman khusus relokasi korban dampak erupsi gunung sinabung tahap ke 3.

Turut mendampingi bupati, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Litbang Daerah Ir.Nasib Sianturi dan Kepala Dinas Pertanian Ir.Metehsa Karo-Karo.

Kadistan Kabupaten Karo Metehsa Karo-Karo, Kamis(19/1) pukul 11.40 melalui aplikasi whatsapp nya menyampaikan, bahwa selain pengadaan bibit untuk petani relokasi tahap ke 3, kita juga meminta kepada Kementan melalui Dirjen Prasarana dan sarana, Taktor roda 4, UPPO dan Pompa Elektrik.

“Terkait, pertemuan dan permintaan Bupati Karo, Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Ali Jamil menyampaikan, Pak Dirjen berusaha membantu harapan dan permintaan Pemda Karo untuk membantu dan meningkatkan ekomomi petani Karo agar bisa terealisasi, “Pungkas Metehsa Karo Karo.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *