30 Orang PPK Di Lantik, Begini Harapan Kapolres Dan Unsur Forkopimda Sidempuan

SIDEMPUAN– 30 orang yang di lantik sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah kota Padang Sidempuan (Psp) di harapkan bisa menjaga amanah .

Harapan itu di sampaikan Waka Polres Kompol M. Firdaus SIK, MH mewakili Kapolres Psp dalam acara pelantikan PKK di Aula Hotel Sitamiang, jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Rabu (4/1/2023).

banner 650x350

“Kami berharap, anggota PPK tersebut bisa menjaga amanah dalam penugasan nanti. Tentunya, sesuai dengan aturan dan norma-norma yang berlaku,” harap Waka Polres di saksikan oleh unsur Forkopimda Padang Sidempuan yang hadir.

Ketiga puluh anggota PPK yang di lantik KPU (Komisi Pemilihan Umum) Padang Sidempuan merupakan anggota PPK dari 6 Kecamatan yang ada di wilayah Kota Padang Sidempuan yang akan menjalankan tugas selama Pemilu tahun 2024.

Dalam sambutan Waka Polres Padang Sidempuan juga mengucapkan selamat atas pelantikan ke 30 anggota yang sudah di lantik sebagai PPK.

“Kepada 30 anggota PPK yang baru di lantik, saya ucapkan selamat sudah di lantik,” ucapnya

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH dalam kesempatanya turut mengucapkan selamat kepada Panitia Pemilihan Kecamatan yang telah di lantik

“Amanah yang telah di berikan agar dapat di jalankan dengan sebaik baiknya,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Padang Sidempuan Tagor Dumora Lubis dan juga Ketua Bawaslu Kota Padang Sidempuan Safri Muda Harahap, dalam sambutannya turut mengucapkan selamat kepada PPK yang telah di lantik hari ini.

“Kepada PKK yang di lantik agar memahami tugasnya masing masing dalam penyelenggaraan Pemilu 2024,” ujar Ketua Bawaslu Padang Sidempuan.

Usai pelantikan di laksanakan, di lanjutkan dengan foto bersama. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan baik

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Effendi Nasution. Pasipers Kodim 0212/TS Letda Inf Iman Sutrisno. Mewakili Kejari Padang Sidempuan, Juana Darma, SH. Kasatpol PP Zulkifli Lubis.

Kemudian, Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Sidempuan Islahuddin Nasution. Kakan Kesbangpol Kota Padang Sidempuan Rahmat Timbul H Lubis. Camat se-Kota Padang Sidempuan dan, tamu undangan lainnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *