Wawako Psp Saksikan Langsung Sertijab Camat Psp Utara.

Padangsidimpuan: Wakil Walikota (Wawako) Padangsidimpuan (Psp), Ir. H. Arwin Siregar, MM menghadiri dan memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Aula kantor Camat Senin, (06/09).

Dalam acara diawali dengan penandatanganan berita acara pejabat Camat Utara yang lama Zulkifli Lubis kepada pejabat Camat Utara yang baru, Nanda Alvina yang di saksikan langsung oleh Wawako Psp Arwin Siregar.

“Masih banyak pekerjaan di depan yang belum selesai, saya yakin dan percaya dengan hadirnya Camat yang baru ini mudah- mudahan perkerjaan kedepan yang belum terselesaikan bisa diselesaikan dengan baik,”ucap Wawako Psp Arwin Siregar.

Dalam kesempatan itu, Wawakot Psp menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama, yang sudah bekerja selama ini membangun ataupun bersinergi dengan seluruh komponen dengan baik di Kecamatan Utara.

“Saya mengucapkan terimakasih Kepada Camat Psp Utara yang lama dan selamat bertugas ditempat yang baru”, ucap wawako Psp

Dan, sambung Wawako, kepada Camat Psp utara yang baru saya berpesan, masih banyak pekerjaan di depan kita yang belum selesai.

“Saya yakin dan percaya dengan hadirnya camat yang baru ini mudah- mudahan kedepan, pekerjaan yang belum terselesaikan bisa diselesaikan dengan baik,” ucap Wawako Arwin

Camat Psp Utara lama Zulkifli Lubis, yang sekarang sudah mengemban amanah sebagai Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol- PP) kota Psp mengharapkan kepada seluruh lurah dan seluruh komponen di kecamatan Psp Utara pada khususnya, untuk terus mendukung program Pemerintah Kota Psp.

Nanda Camat Psp yang baru menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Walikota Psp yang sudah mempercayakan dirinya untuk mengamban amanah sebagai camat Psp Utara yang baru.

“Terima kasih kepada Bapak Walikota yang sudah memberikan saya amanah untuk memimpin kecamatan Psp Utara,” lanjut Nanda.

Dan kepada seluruh Lurah dan seluruh komponen di Kecamatan Psp Utara pada khususnya agar bersama sama bersinergi bekerja bersama untuk memajukan Kota Psp, ujarnya.

Turut hadir, wakil walikota Psp, Plt. Kasatpol PP Kepala KUA Psp Utara, Lurah, staf kantor Camat Utara. (Irul Daulay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *