Wali Kota Sidempuan Resmi Sandang Gelar Magister Menagemen

JELAJAHNEWS.ID – Perjuangan panjang ditambah tekad yang kuat membuat Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution tak kenal lelah meraih pendidikan yang lebih tinggi.

Usia yang sudah beranjak setengah abad tak menjadi hambatan bagi Irsan Efendi Nasution dan hasrat pentingnya pendidikan bagi kehidupannya.

Irsan mengesampingkan usia, terbukti di usianya yang mencapai 52 tahun, kini ia resmi menyandang gelar magister manajemen (MM). Strata dua (S2) di Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) akhirnya rampung.

Irsan mengikuti wisuda pada Sabtu (27/8/2022) kemarin di MICC (Medan International Convention Center) Medan bersamaan dengan 1.991 mahasiswa/mahasiswi lainnya.

“Alhamdulillah sangat bahagia sekali hari ini. Apalagi ditemani orang-orang tercinta. Istri dan anak saya,” ujar Irsan Efendi Nasution, ditulis Senin (29/8/2022).

Irsan berharap semangat melanjutkan pendidikan jenjang S2 dan jika perlu hingga program doktoral, bisa ditiru oleh seluruh anak Padang Sidempuan.

“Tidak ada kata terlambat untuk melanjutkan pendidikan. Ayo terus menuntut ilmu, ini akan sangat berguna bagi kita ke depan. Saya sudah membuktikan kalau kita bisa. Sekarang anak-anak Padang Sidempuan, ayo semangat. Lanjutkan pendidikan setinggi-tingginya menuju Padang Sidempuan Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera (BERSINAR),” ujarnya.

Sambutan dari keluarga terdekat juga tampak menghangatkan suasana wisuda orang nomor satu di Kota Padang Sidempuan itu. Seperti istrinya Ny Derliana dan empat anaknya juga tampak menemani prosesi sakral hingga selesai. (JNS-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *