oleh

Wali Kota Padangsidimpuan Lantik 7 ASN Damkar

P.SIDIMPUAN – Wali Kota Padangsidimpuan(Psp) Irsan Efendi Nasution SH, meminta pejabat fungsional yang dilantik melakukan skill upgrading demi meningkatkan kompetensi.

Hal itu disampaikan Wako Irsan saat memberikan sambutan pada pelantikan pejabat fungsional Dinas Damkar, dan Penyelamatan di Gedung Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padangsidimpuan, Jum’at (3/9/2021).

Dalam pelantikan kali ini, sebanyak 7 ASN menduduki jabatan fungsional kebakaran dan pemadam kebakaran.

Menurut Walikota, kebanggaan terhadap tugas yang menjadi tanggung jawap tiap pejabat fungsional, akan berdampak positif terhadap kinerja yang bersangkutan, kinerja perangkat daerah, dan kinerja Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara-saudara pejabat fungsional yang baru saja dilantik. Saya berharap, saudara-saudara sekalian dapat menjalankan amanah yang diberikan dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab,” kata Wako Irsan.

Walikota Irsan pun mengajak para pejabat fungsional yang dilantik untuk menjaga sinergitas, dalam berbagai program pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Padangsidimpuan “Bersinar”.

“Saya percaya, saudara – saudara dapat memberikan pengabdian, kemapuan dan profesionalisme dalam bekerja dan pada Pemko Padangsidimpuan yang kita cintai ,” ucap beliau.

Walikota menambahkan, pengambilan sumpah jabatan fungsional pada Dinas kebakaran dan penyelamatan yang baru saja dilakukan merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

“Pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pembinaan pola karier ANS, dengan maksud agar lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik,” ujarnya.

Hadir dalam pelantikan ini, Asisten, Staff Ahli, Kanan Bapelitbang, Kadis Damkar & Penyelamatan, Kadis Perpustakaan. (Irul Daulay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.