Wakapolri Salurkan Kurban Sapi Melalui YSCI ke Masyarakat P.Sidimpuan

P.Sidimpuan– Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. menyalurkan satu ekor sapi kurban Hari Raya Idul Adha 1445 H di Kota Padangsidimpuan, Minggu (17/06/24).

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto SH MH melalui Ketua Yayasan Sinergi Cita Indonesia (YSCI), Irwansyah Nasution,SH,MH menyebutkan bapak Wakapolri berpesan melalui momen Idul Adha Kurban ini untuk terus berbuat kebaikan dan menyembelih sifat-sifat binatang/hewani yang ada pada diri kita manusia.

Kemudian, daging Kurban ini nantinya akan dibagikan bagikan ke Anak Yatim, Fakir Miskin serta Bilal Mayit yang ada di Kota Padangsidimpuan.

“Selamat merayakan Idul Adha. Dan mari kita jaga Kamtibmas serta kerukunan,” ucap Irwansyah yang akrab disapa Ibey.

Disamping itu, M. Fajar Dalimunthe Bendahara YSCI mengatakan, Sapi Qurban dari Bapak Wakapolri ini berjenis simental diserahkan kepada Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Mesjid Al- Iklas Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

“Sapi kurban ini serahkan ke BKM Kota Padangsidimpuan melalui Yayasan Insan Cita Indonesia dengan bobot hampir 600 kg. Kami dari YSCI hanya menyampaikan amanah dari Bapak Wakapolri , menyerahkan untuk disembelih di mesjid Al-Ikhlas Kelurahan Losung Batu,” ujar Fajar

Sementara, Ketua BKM Mesjid Al Ikhlas H. Akhir Hasibuan saat menerima sapi Qurban menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Bapak Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto yang mempercayakan kurbannya di Kota Padangsidimpuan, khususnya di Kelurahan Losung Batu ini.

“Kami masyarakat Kelurahan Losung Batu, Kota Padangsidimpuan berterimakasih kepada Bapak, walau tidak lagi bertugas di Sumut tapi Pak Agus tetap mengingat masyarakat yang ada disini, semoga menjadi amal ibadah beliau dan keluarga dan menjadi berkah,” ungkapnya. ( JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *