Viral Pria Bogem Wanita! Ahmad Sahroni: KDRT apa bukan ya?

P.sidimpuan– Vidio KDRT menjadi viral dan pusat perhatian Wakil Ketua DPRI Komisi lll, Ahmad Sharoni yang juga turut memosting Vidio tersebut di Instagram pribadinya.

Dalam postingan akun Instagram pribadi milik Ahmad Sharoni yang juga Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) mempertanyakan “KDRT apa bukan ya?”

banner 650x350

Tampak dari postingan Instagram milik pribadi Ahmad Sharoni ini telah di tonton 13.625 dan 500 lebih komentar.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang diterima oleh boru Ritonga yang berada dilokasi kejadian menjelaskan bahwa kejadian itu spontanitas, seorang pelaku pria yang saat ini belum diketahui identitasnya melakukan aksi pemukulan terhadap seorang wanita.

Dari pengakuan pelaku ke semua warga yang melihat kejadian itu, korban yang ia pukul adalah istrinya. Sementara korban wanita itu menjerit dan menangis usai di pukulin didepan umum dan didepan seorang anak kecil.

Hal itu warga sekitar merasa iba melihat aksi pelaku yang memukul korban, dan spontan melerainya juga mengusir pelaku dari lokasi kejadian di Jalan Kapten Koima Kel. Wek lll Kec. P.sidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Jum’at (28/07/23).

Arif seorang warga Kota P.sidimpuan, saat itu sedang duduk mengopi yang tidak jauh dari kejadian juga menjelaskan, bahwa spontan sejumlah masyarakat yang sedang duduk diwarung kopi sambil sarapan berhamburan melerai aksi KDRT tersebut.

“Semoga pelaku KDRT tersebut cepat ketangkap, apalagi sudah viral di Instagram Wakil Ketua DPR RI Ahmad Sharoni yang merupakan mitra Polri,” pungkasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *