Upacara HUT Bhayangkara, Wali Kota Psp Berterimakasih Ke Polri Atas Dedikasinya

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id – Pj. Wali Kota Padangsidimpuan (Psp) H. Timur Tumanggor.S.Sos.,M.AP menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar Polres P.Sidimpuan di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Senin (1/07/24).

Upacara Hut Bhayangkara ke-78 ini di inspekturi oleh Kapolres P.Sidimpuan, AKBP Dudung Setyawan,SIK,MH yang diikuti peserta dari anggota Polri, TNI, Satpol PP, OPD, OKP, dan, Perwakilan dari Partai Politik se-Kota P.Sidimpuan.

PJ. Wali Kota P.Sidimpuan H.Timur Tumanggor.S.Sos.,M.AP usai upacara menyampaikan atas nama Pemerintah Kota P.Sidimpuan saya mengucapkan selama Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri.

“Semoga Polri semakin presisi dalam mendukung percepatan transformasi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” tambahnya.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Polri atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota P.Sidimpuan”. Ucap Timur

“Polri telah banyak membantu Pemko P.Sidimpuan dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Kami berharap Polri akan terus bersinergi dengan Pemko P.Sidimpuan untuk mewujudkan P.Sidimpuan yang lebih maju dan sejahtera,” tutupnya.

Upacara HUT Bhayangkara, Wali Kota Psp Berterimakasih Ke Polri Atas Dedikasinya

Foto: Kapolres Kota P.Sidimpuan, AKBP Dudung Setyawan,SIK,MH chek kesiapan personel dalam acara Hut Bhayangkara ke-78 di Alaman Bolak Kota P.Sidimpuan, Senin (1/07/24).

Sebelumnya Kapolres P.Sidimpuan AKBP.Dudung Setyawan.SH.S.IK.,MH sebagai Inspektur upacara dalam sambutan menyampaikan Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini.

“Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat, Sehingga keberadaan kami sebagai insan Bhayangkara dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tambahya.

“Saya berharap dukungan seluruh anggota Polres Padangsidimpuan untuk dapat terus bekerja dengan baik dan menggunakan cara-cara yang benar serta tidak merugikan diri sendiri maupun institusi Polri”. Harap Dudung

Tampak hadir, Sekda Kota P.Sidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.kes,Dandim 0212/TS , Danyonif 123 RW, Dansub Denpom 1/2-3 P.Sidimpuan, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Ketua Pengadilan, Kajari P.Sidimpuan,Ketua MUI,Pimpinan OPD Se Kota P.Sidimpuan, Camat Se Kota P.Sidimpuan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *