Tes Kesehatan di Medan, Irsan Efendi – Ali Muda Bersyukur Tak Ada Kendala

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews.id- Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution dan Ir. H. Ali Muda Siregar, ucapakan syukur dalam menjalani tes kesehatan tanpa ada kendala.

Pasangan calon ini diusung oleh Partai Golkar dan telah mengikuti tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringadi Medan, Minggu (1/9/2024)

banner 650x350

Irsan – Ali Muda memasuki RSUD Pringadi Medan sejak pagi hari. Keduanya mengikuti serangkaian tes kesehatan jasmani sebagai tahapan persyaratan menjadi peserta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padangsidimpuan 2024.

“Alhamdulillah Saya dan Pak Ali Muda sudah selesai cek kesehatan hari ini, tak ada kendala. Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan ke proses selanjutnya,” kata Irsan, usai tes kesehatan.

Irsan Efendi mengaku sejauh ini dirinya tidak ada persiapan khusus dalam tes kesehatan ini. Hanya menjaga kebugaran dan istirahat yang cukup.

“Jadi tidak ada hal khusus. Syukur alhamdulillah kesehatan saya bagus” ucap Irsan.

Selanjutnya, Ketua KPU Padangsidimpuan Tagor Dumora Lubis dalam konfrensi Pers mengatakan bahwa Irsan Efendi Dan Ali Muda Siregar merupakan Balon (Bakal Calon) Walikota & Wakil Walikota Padangsidimpuan yang akan melaksanakan test kesehatan hari ini.

“Dimana kemarin (Sabtu, 31/8/2024) juga dilaksanakan test kesehatan untuk 2 pasang balon Walikota & Wakil Walikota Padangsidimpuan, yakni Letnan Dalimunthe – Harry dan Hapendi Harahap – Gempar Nasution.

Lebih lanjut Tagor menjelaskan, berbagai harus dijalani yaitu, anamnesis dan analisis riwayat kesehatan, pemeriksaan jiwa yang meliputi, pemeriksaan kesehatan jiwa, pemeriksaan kesehatan psikologi, pemeriksaan kesehatan status narkotika.

Selanjutnya, pemeriksaan fisik yang meliputi, penyakit dalam jantung dan pembuluh darah, paru-paru, bedah, urologi, ortopedi, obstetri ginekologi, neurologi dan fungsi luhur, mata telinga hidung dan tenggorokan, kepala leher, gigi dan mulut. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *