Sofyan Adil Dilantik Jadi Sekda Pemkab Tapsel

TAPSELSofyan Adil Siregar dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama itu, dilaksanakan oleh Bupati Tapsel H Dolly P Pasaribu SPt MM di Gedung Serba Guna, Komplek Pemkab Tapsel, Sipirok, Selasa (11/7/2023).

banner 650x350

Pada kesempatan itu, Bupati Dolly mengatakan, dengan dilantiknya sebagai Sekda semoga dapat menyempurnakan roda Pemerintahan di Kab. Tapsel.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Pak Sofyan Adil dengan jabatan barunya, semoga bisa mengemban tugasnya dengan amanah dan diharapkan, giat kita agar bisa meraih cita-cita bersama untuk Tapsel yang lebih maju,” ujar Dolly.

Lanjutnya, proses pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama ini dilaksanakan secara terbuka. Mulai dari assessment, wawancara, pembuatan makalah sampai penilaian akhir dilakukan secara transparan.

Sementara, Sekda Tapsel Sofyan Adil mengatakan, sesuai dengan arahan bupati, ia akan menjalani komunikasi, melaksanakan koordinasi dan berkolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat dan birokrasi pemerintahan di lingkup Kab. Tapsel.

“Dengan kolaborasi bersama, diharapkan dapat mewujudkan visi-misi bupati dalam melaksanakan pembangunan di Kab Tapsel dan dapat mensejahterakan masyarakat,” ucapnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *