Sigap! Personel Polsek Hutaimbaru Sidempuan Bantu Korban Laka Lantas Tunggal

SIDEMPUAN– Meski menjalani ibadah puasa, tak menyurutkan semangat personel Polisi Sektor (Polsek) Hutaimbaru kota Padang Sidempuan dalam membantu dua orang wanita yang mengalami kecelakaan lalu lintas

Diketahui kedua wanita korban merupakan warga Perumahan Sabungan Jae, Kelurahaan Sabungan Jae Kecamatan Hutaimbaru, kota Padang Sidempuan.

Insiden kecelakaan lalu lintas tunggal ini terjadi di Jalan. OP. Sarudak Kecamatan Hutaimbaru, kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut), pada, Kamis (20/03/23) sekira pukul 08.00 Wib.

Kapolsek AKP M. Panggabean mengatakan, kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat korban ngantuk mengemudi sepeda motor sepulang dari pajak belanja sayuran, sehingga terjatuh kedalam parit Tkp depan Kantor BLK mengakibatkan pinsan.

Mendapat informasi itu, personil Polsek Hutaimbaru An. Aipda Arfansyah Nst melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek Hutaimbaru dan dengan sigap AKP M Panggabean langsung memerintahkan anggotanya agar membawa mobil patroli untuk membawa ke RS TNI penanganan medis.

“Pada saat hendak membawa korban ke RS TNI dan korban menolak dibawa ke RS TNI, dan meminta kepada Aipda Arfan agar mengantarnya ke rumahnya di perumahan Sabungan indah,” terangnya.

Lebih lanjut AKP M Panggabean menjelaskan, berhubung korban tidak mau di bawa ke RS dan meminta di antar kerumahnya di perumahan Sabungan indah dengan menggunakan mobil patroli.

“Sementara kendaraan Sepeda Motor yang dikendarai korban sudah diamankan personel di Polsek Hutaimbaru,” pungkasnya. (JN-Irul)