Senam “Sehat” Pasti Bobby Medan Dapat Respon Positif Warga

MEDAN – Pelaksanaan Senam ‘Sehat’ Relawan Pendukung Sejati (Pasti) Bobby Kota Medan mendapat respon positif dari masyarakat Kota Medan. Imbas respon tersebut berdampak dengan berpindahnya lokasi dari Lapangan Bulutangkis di Gang Murni V ke areal tanah kosong di Jalan Jermal VII, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (22/09/2024).

Pemindahan lokasi dikarena antusias warga yang didominasi emak-emak dan milenial ini semakin bertambah pesertanya sehingga lokasinya dipindahkan yang lebih luas.

Di sela-sela kegiatan Sekretaris Pasti Bobby Kota Medan, Aris Harianto, SE.,MM mengapresiasi tingginya minat peserta Senam ‘Sehat’ Pasti Bobby.

“Senam ini dari kita untuk kita semua,” ucapnya sembari menyampaikan terimakasih kepada para Relawan Pasti Bobby Medan Tembung, Pasti Bobby Medan Area, Pasti Bobby Medan Timur, Pasti Bobby Medan Denai Khusus serta warga sekitarnya.

Aris mengutarakan terlaksana senam ini tidak terlepas dari arahan Pembina Relawan Pasti Sumut Ir H Erwan Rozadi Nasution serta Ketua Pasti Bobby Sumut Hj Trila Murni, dan Sekretaris Pasti Bobby Sumut Benget Naibaho yang bermanfaat bagi masyarakat, bahwa Relawan pasti Bobby hadir ditengah-tengah masyarakat dengan kegiatan yang positif.

“Pesan pembina bahwa Hadirlah untuk masyarakat dan Lakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” ungkap Aris.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bidang Peranan Wanita Pasti Bobby Medan sekaligus Penasehat Pasti Bobby Medan Timur, Nofida mengapresiasi warga yang hadir.

“Mentari pada pagi ini semakin membuat ratusan peserta bertambah semangatnya dalam melaksanakan senam,” ujarnya.

Didampingi Bendahara Relawan Pasti Bobby Medan Timur, Anggi Ramadhani, Nofida menyampaikan terimakasih kepada Sekretaris Pasti Bobby, Aris Harianto yang menginisiasi senam ‘sehat’ yang melaksanakan senam setiap pekannya.

“Apresiasi sekali kita sampaikan kepada Sekretaris Pasti Bobby Kota Medan, Aris Harianto, terlebih yang rutin hanya diikuti puluhan orang kini mencapai tiga ratusan orang,” ucap Nofida.

Terpisah Muhammad Ayub selaku Koordinator Kegiatan Masyarakat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Medan Denai, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat kami dukung sekaligus untuk menyambung tali silaturahmi.

Lanjut Ayub, dengan kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Ketua PAC PP Medan Denai, Guntur Syahputra.

“Titip salam dari Ketua Guntur kepada ratusan peserta Senam ‘Sehat’ bahwa kegiatan ini diinisiasi Sekretaris Pasti Bobby Medan Aris Harianto, SE., MM,” ucapnya.

Sehat dan bugar, ini merupakan modal untuk beraktifitas dalam kesehariannya.

Sementara itu Senam ‘Sehat’ didukung Tokoh Masyarakat yang juga Tokoh Agama Kelurahan Denai, Al Ustad Mualim Khusnadi Ragil Imam mendukung kegiatan positif ini.

“Sukses selalu buat Tim dan Peserta Pasti Bobby Kota Medan yang melaksanakan Senam ‘Sehat’,” ucapnya.

Tampak peserta Senam ‘Sehat’ menggunakan kaos bertuliskan Pasti Bobby Kota Medan kompak mengikuti irama alunan senam yang dikomandoi instruktur senam Yudis.

Sementara itu warga yang berada disekitar lokasi mendukung kegiatan Senam ‘Sehat’ Pasti Bobby Kota Medan.(jns/**)