Derliana Dilantik Sebagai DPRD Propsu, Berikut Ucapan Irsan di Acara Tasyakuran

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews – Usai dilantiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) periode 2024-2029, Derliana Siregar gelar tasyakuran.

Tasyakuran tersebut digelar di kediamannya tepatnya di jalan Cut Nyak Dien, No. 15 Wek lV, Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Minggu (22/09/24).

Acara tasyakuran dibuka dengan kata sambutan oleh Irsan Efendi Nasution selaku suami Derliana Siregar didampingi Ali Muda selaku calon Wakil Wali Kota P.Sidimpuan.

Tampak juga didampingi oleh buah hatinya, Mitrawan, Sri Fitrah Munawaroh Nasution Ketua DPRD P.sidimpuan Sementara, Dewi Fortuna Nasution anggota DPRD P.Sidimpuan terpilih, Nurhasanah Nasution dan

Mewakili Istrinya, Irsan Efendi Nasution mengucapkan rasa syukur atas pelantikan istrinya, dan tak lupa ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat yang mendukung dan memilih istrinya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut dapil 7.

“Alhamdulillah …istriku tercinta pada selasa 17 Minggu yang lalu sudah diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara dari daerah pemilihan Tapanuli Bagian Selatan yang meliputi Kota P.sidimpuan, Palas, Paluta dan Madina,” ucapnya.

Sebagai ungkapan terimakasih, kata Irsan, ia mengundang para keluarga dekat yang ikut berjuang di pemilihan yang lalu mengantarkan ibu Derliana Siregar sehingga menjadi anggota DPRD Propinsi Sumut.

Dikesempatan itu, Irsan memohon doa kepada semua khususnya yang hadir dalam acara tersebut agar anak, boru dan istriku tercinta juga semuanya yang hadir diberikan kesehatan, umur yang panjang.

Dan semoga berkah serta diberikan kesabaran juga komitmen yang Istiqomah, melaksanakan tugas dan tanggung jawab di masing-masing penugasan.

“Mudah-mudahan semuanya dimudahkan Allah SWT,” ucap Irsan.

Pilkada 2024, Irsan- Ali Ditetapkan KPU Pasangan Wali Kota Sidimpuan

Sebagaimana diketahui bersama, kata Irsan, bahwa saat ini kita sedang berada pada suasana agenda Nasional pemilu pilkada serentak, pemilihan Bupati dan wakil Bupati, pemilihan Wali Kota, dan Wakil Wali Kota, pemilihan Gubernur dan Wakil Wali Kota pada 27 November 2024 nanti.

“Dengan doa bapak dan Ibu semuanya serta izin Allah Swt, saya bersama bapak Ali Muda kemarin sudah mendaftar ke KPU Kota P.sidimpuan,” ungkapnya.

Ia mengingatkan, bahwa saat ini penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota di KPU P.sidimpuan yang tidak jauh dari kediamanya kurang lebih sekitar 100 meter.

“Insyaallah nanti kita akan terima berita acara penetapan sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota P.Sidimpuan. Dan besoknya pengundian nomor pasangan calon Wali Kota P.Sidimpuan,” papar Irsan.

Dari informasi yang diterima, kata Irsan, pilkada P.sidimpuan akan diikuti 3 pasangan calon yang salahsatunya adalah dirinya sendiri dengan Ali Muda melanjutkan perjuangan membangu Kota P.Sidimpuan bersinar. (JN-Irul)