Secara Resmi, KPU Sidimpuan Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024

P.Sidimpuan|Jelajahnews.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan (Psp) menggelar acara peluncuran maskot dan jingle resmi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Alaman Bolak kota P.Sidimpuan, Minggu, (14/07/24)

Acara tersebut turut dihadiri oleh seluruh jajaran KPU P.Sidimpuan, termasuk komisioner hingga Panitia Pemungutan Suara (PPS), Pejabat (Pj) Wali Kota P.Sidimpuan T. Tumanggor, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Ketua KPU Kota P.Sidimpuan, Tagor Lubis, dalam sambutanya menegaskan bahwa, maskot dan jingle Pemilu 2024 Kota Padangsidimpuan merupakan hasil seleksi ketat dari pihak ketiga untuk memilih yang terbaik.

“Maskot dan jingle Pemilu 2024 kota P.Sidimpuan dirancang dengan teliti untuk memberikan dampak positif pada persepsi masyarakat terhadap pemilihan walikota dan wakil walikota,” paparnya.

Tagor menyebutkan, bahwa melalui maskot dan jingle tersebut, partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Tahun 2024 akan meningkatkan pemahaman positif terhadap proses demokrasi.

Ia juga menegaskan bahwa dalam Pilkada kota P.Sidimpuan 2024, tidak ada calon yang maju secara perseorangan ataupun independen, menunjukkan semangat kolaborasi dalam proses demokrasi lokal.

Sementara itu, PJ Walikota P.Sidimpuan T. Tumanggor menyampaikan apresiasi kepada KPU Kota P.Sidimpuan atas kerja keras dalam menyelenggarakan tahapan pemilu dengan baik.

Ia juga mengingatkan, bahwa pentingnya situasi kondusif menjelang Pilkada Kota P.Sidimpuan 2024, serta mengajak semua pihak untuk bersatu demi kesuksesan pemilihan. T.Tumanggor juga memohon doa dari para ulama untuk kebaikan Kota P.Sidimpuan.

Acara diakhiri dengan hiburan tari dan lagu, jingle Pemilu Kota P.Sidimpuan terdengar penuh semangat dengan aransemen berbudaya lokal dan lirik yang mengajak untuk sukseskan pemilu 2024.

Amatan awak media, acara berjalan dengan lancar dengan suasana khidmat dan kondusif yang mencerminkan momen demokrasi yang sedang berlangsung di tahun ini. (JN-P.Hrp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *