Secara Aklamasi Terpilih, Abdillah Siregar Nahkodai PDPM Tapsel Periode 2023-2027

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews.id – Alan Sayid Abdillah Siregar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Tapanuli Selatan (Tapsel).

Pemilihan tersebut berlangsung pada acara Musyawarah Daerah (Musda) PDPM Tapsel periode 2023-2027 di Gedung Serbaguna Desa Sigumuru, Angkola Barat, Minggu (25/08/24).

Tampak hadir seluruh peserta Musyda dengan bersama-sama memilih 9 formatur secara aklamasi. Kemudian, hasil rapat formatur menunjuk Alan Sayid Abdillah Siregar menjadi Ketua PDPM Tapsel.

Dalam sambutan Zulham Hidayah Pardede, Ketua Karataker sekaligus penyelenggara Musyda dalam pembukaan mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak, terutama seluruh kader Pemuda Muhammadiyah yang hadir.

“Kehadiran seluruh Kader Pemuda Muhammadiyah di Musyda ini menjadi optimisme dalam menatap periode yang lebih baik ke depan” ujar Zulham Pardede

Sementara, Alan Sayid Siregar mengungkapkan rasa haru & bangga atas dukungan dan antusia yang dia dapatkan dalam proses Musyda.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya. Ini menjadi amanah dan tantangan besar” jelasnya.

Di akhir keterangannya, Alan Sayid Siregar mengucapkan apresiasi terhadap Gus Irawan Pasaribu.

“Saya kaget, ternyata Musyda kami diperhatikan Pak Gus Irawan, baru saja terpilih, beliau sudah menelpon dan memberikan support moral. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami” tuturnya menutup. (JN-Irul)