Resahkan Warga Melintas, Jalan Menuju DPRD Simalungun Dipenuhi Kubangan

SIMALUNGUNMasyarakat mengeluhkan infrastruktur jalan di daerah Marjandi Embong, Kecamatan Panombean Panei, Simalungun, Sumatera Utara yang dipenuhi kubangan, Senin(8/11/2021).

Terpantau melalui video amatir yang diposting melalui Medsos, jalan menuju gedung DPRD Simalungun tersebut, dipenuhi kubangan air hingga membuat warga yang melintas harus berhati-hati.

Menurut postingan seorang warga yang melintas berinisial Eka menyebutkan, dirinya mengaku “goyang kanan-kiri” ketika melintasi jalan yang dipenuhi kubangan itu.

“Langitnya memang bagus, tetapi nggak dengan kondisi jalannya, ampunlah awak(saya), sepanjang jalan goyang kekanan kekiri,” ungkapnya melalui status pesan singkat Whatsapp.

Bahkan, Eka menuturkan, kondisi kubangan relatif dalam, dan berpotensi membahayakan masyarakat yang melintas.

“Dalam-dalam lubangnya bang,” ketus Eka seraya jera melintasi jalan itu.

Ketika disinggung awak media, terkait dimana lokasi jalan yang dipenuhi kubangan tersebut, dia mengatakan lokasi jalan tersebut berada di daerah Marjandi Embong menuju kantor DPRD Simalungun.

Namun, dirinya tidak bisa memastikan panjang jalan yang dipenuhi kubangan, ketika melintas jalan yang berada di daerah Marjandi Embong.

“Arahnya mau ke kantor DPRD Simalungun bang, dan berapa meternya panjang kerusakannya kurang tau,” ujar Eka, wanita yang kerap eksis di medsos.(Jai)