Relawan Pasti Bobby Medan Perjuangan Siap Menangkan Bobby di Pilgubsu

Politik52 views

MEDANKetua Relawan Pendukung Sejati (Pasti) Pasti Bobby Medan Perjuangan, Fitmen Panjaitan siap memenangkan Bobby Afif Nasution dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Relawan Pasti Bobby Medan Perjuangan, Fitmen Panjaitan didampingi Sekretaris dan Bendara Relawan Pasti Bobby Medan Perjuangan, Rikardo Marpaung, ST dan Arifin Lubis seusai menerima SK dari Ketua Relawan Pasti Bobby Kota Medan, Hendra Yanto didampingi Sekretaris Aris Harianto Sahat Tua Sinurat, yang berlangsung di Jalan Pelita VI, Medan Perjuangan, Jumat (05/07/24).

Fitmen menyampaikan bahwa sosok Bobby merupakan sosok muda berprestasi dan telah teruji dalam kepemimpinan Kota Medan.

“Kita sama-sama tahu bahwa Bobby merupakan pemimpin yang langsung turun kelokasi. Medan sudah teruji kita yakin Sumatera Utara pasti,” ucapnya.

Senada dengan itu Ketua Relawan Pasti Kota Medan, Hendra Yanto mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Relawan Pasti Bobby se Kecamatan Kota Medan atas dukungannya.

Didampingi Aris selaku Sekretaris Relawan Pasti Kota Medan, Hendra menyampaikan sudah saatnya Bobby untuk memimpin Sumatera Utara.

Berikut ke Pengurusan Relawan Pasti Bobby Kecamatan Medan Perjuangan

Ketua : Fitmen Panjaitan
Wakil Ketua : Wesley
Sekretaris : Rikardo Marpaung, ST
Wakil Sekretaris : Goldfrid Lubis
Bendahara : Arifin Lubis
Wakil Bendahara : Agus Tobing

Bidang Pemenangan: Martin Hutabarat Bidang Humas : Bob Pasaribu
Bidang Advokasi : Arjuna Satria
Bidang Dokumentasi Acara : Rudi
Bidang Pendataan : Dewi
Bidang Koordinator Kelurahan : Rugun
Bidang Keagamaan : Al Ustad Muliadi