Relawan Pasti Bobby “Kepung” KPU Sumut, Antarkan Bobby-Surya Daftar Calon Pilgubsu

MEDANRibuan pendukung dan simpatisan Bobby Afif Nasution dan Surya membanjiri jalanan menuju pendaftaran di KPU Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Rabu (28/8/2024) siang. Tak hanya para simpatisan dari 9 partai koalisi pendukung, relawan dari Pendukung Sejati (Pasti) Bobby berkumpul dari kantor pemenangan di Jalan Balai Kota Medan.

Terlihat para relawan berkumpul untuk menyambut dan mendukung pendaftaran Bobby Nasution dan Surya sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut untuk periode 2024-2029.

Relawan Pasti Bobby

Amatan awak media, Massa Pasti Bobby mengenakan kostum biru cerah ini dipimpin oleh Pembina Pasti Bobby Sumut, Ir. H. Erwan Rozadi Nasution, serta Ketua Pasti Bobby Sumut, Trila Murni, SH, dan Sekretaris Benget Naibaho. Kehadiran mereka, bersama sejumlah pengurus Pasti Bobby dari berbagai Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara, menambah semarak acara.

Pada kesempatan itu, Penasehat relawan Pasti Bobby Erwan Rozadi Nasution menegaskan dukungannya, akan menghimpun kekuatan dan mensosialisasikan sosok Bobby-Surya sampai ke akar rumput.

“Kami berkomitmen untuk memenangkan Bobby Nasution dan Surya dalam Pilgub Sumut dengan target kemenangan 60%,” ujar Erwan.

Ia juga mengungkapkan rencana untuk memperkuat struktur relawan di seluruh Sumatera Utara usai kegiatan ini.

Sorakan yel-yel “Pasti Bobby Menang, Menang, Menang” menggema sepanjang acara, menandai semangat tinggi para relawan. Mereka setia mendampingi Bobby Nasution dan Surya hingga proses pendaftaran selesai dan kembali ke Rumah Pemenangan.(jns)