Gemparkan Psp, Hapendi-Gempar Kenakan Pakaian Adat Angkola Daftar ke KPU

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews.id – Hapendi Harahap- Gempar Nasution menggunakan pakaian adat khas Angkola berjalan kaki menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan Calon (Paslon) ini bersama rombonganya dari 6 partai, Ketua dan sekretaris partai datang ke KPU Padangsidimpuan (Psp) dalam rangkan mendaftar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Psp, periode 2024-2029

Adapun 6 partai yang mengusung Hapendi-Harahap yakni, Partai PDIP, Nasdem, Perindo, Demokrat, PAN dan Hanura.

Dalam pendaftaran itu, Hapendi Harahap-Gempar Nasution (HarNas) didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Taty Ariani Tambunan, Partai Hanura Marataman Siregar, Partai Perindo Arif Lubis.

Kedatangan Hependi-Gempar saat tiba di kantor KPU P.Sidimpuan pukul 11.00 WIB disambut langsung oleh Sekretaris KPU Psp, Deka Lubis dengan mengalungkan bunga kepada dua pasangan tersebut.

Kemudian, Hapendi-Gempar langsung disambut tarian dan lagu Salak-salak Sibakuah. Tak lama berselang, kedua pasangan calon tersebut langsung masuk ke ruangan kantor KPU P.Sidimpuan

Dalam ruang acara pendaftaran, sejumlah komisioner KPU dan Ketua KPU P.Sidimpuan, Tagor Lubis, Parlagutan Harahap memberikan sambutan hangat dengan ucapan selamat atas kehadiran paslon yang ingin mendaftar.

“Menurut agenda ada dua pasangan bakal calon yang akan mendaftar ke KPU Padangsidimpuan,”ujar Tagor Lubis kepada

Disamping itu, Tagor juga beberkan, akan ada lagi Pasangan Bakal Calon yang akan mendaftar yakni mantan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution. (JN-Irul)