Relawan Jokowi dan Bobby Nasution Sembelih 3 Ekor Sapi

Medan7 views

MEDAN – Hari Raya Idul Adha 1445 H, Relawan Jokowi dan relawan Bobby Nasution mengadakan acara penyembelihan tiga ekor sapi berukuran jumbo, di Jalan Aluminium 1, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Senin (17/6/2024) pagi.

Terlihat di lokasi, acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus relawan Jokowi seperti Projo dan Projo Muda Sumut, serta relawan Bobby Nasution, dan masyarakat sekitar.

Ketua DPD Projo Muda Sumut, Irwansyah Hasibuan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, agar qurban tersebut dapat dibagikan kepada mereka.

“Antusiasme warga sekitar dan undangan terlihat tinggi terhadap kegiatan penyembelihan ini,” ujar Irwansyah.

Irwansyah juga menekankan pentingnya makna kegembiraan dalam berbagi kepada sesama sebagai tindakan empati dan kepedulian.

“Kegiatan ini adalah langkah awal untuk memperkuat solidaritas masyarakat Sumatera Utara pasca Pemilihan Presiden yang lalu,” kata Irwansyah.

Bersama dan didampingi pengurus ProJo Muda Sumut lainnya, Irwansyah
yakin bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif yang besar dan dapat memperkokoh relawan Joko Widodo dan Bobby Nasution dalam menghadapi Pilkada Sumatera Utara berikutnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Bobby, Asril menyampaikan pesan dari Bobby Nasution untuk mengingat kembali makna Idul Adha dan mendorong kolaborasi serta bantuan sesama guna menciptakan ketentraman dan kenyamanan di Kota Medan.

“Ini semua menunjukkan komitmen dan semangat dari relawan-relawan ini dalam berkontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan yang berarti secara sosial dan spiritual. (jns/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *