Plt Walikota Tanjungbalai Tinjau Pengaspalan Jembatan Silau

TANJUNGBALAI – Plt Walikota Tanjungbalai, H Waris Thalib inspeksi pengerjaan pemeliharaan pengaspalan hotmix Jembatan Silau, Kota Tanjungbalai, Senin (25/10/2021) malam.

Dalam inspeksinya, Waris mengatakan pemeliharaan ini dilakukan mengingat kondisi aspal yang banyak berlubang dan ramai digunakan masyarakat, karena salah satu penghubung ke pelabuhan Teluk Nibung.

“Tadi kita cek pekerjaan pengaspalannya, meski dalam situasi sekarang kita belum bisa sepenuhnya melakukan pengerjaan pemiliharaan pengaspalan jalan secara total di seluruh Kota, mengingat kondisi anggaran yang tidak memadai, namun bertahap kita lakukan pemiliharaan dibeberapa ruas jalan yang menjadi prioritas,” urainya

Waris juga berpesan kepada para pekerja yang bertugas, agar mengedepankan pengerjaan yang berkualitas, tidak sekedar melakukan pemiliharaan pengaspalan saja namun benar benar dikerjakan dengan baik, tidak asal asalan dan hasilnya juga berkualitas baik.

“Meskipun pengerjaan pengaspalan kesannya hanya pemiliharaan, saya berharap kehadirannya benar-benar memberi manfaat dan kesan yang baik bagi masyarakat Tanjungbalai yang sehari hari menggunakan fasilitas jembatan ini dan tidak meninggalkan kesan pengerjaan proyek asal jadi atau tambal sulam,” tandas Plt Walikota. (Kurniawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *