Plt Walikota Tanjungbalai Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

TANJUNGBALAI – Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib hadiri dan membuka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2021 M di aula Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Jumat (22/10/2021).

H.Waris Thalib dalam arahannya mengatakan tujuan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW hakikatnya adalah bagaimana kita dapat meneladani dan mengamalkan segala hal yang nabi ajarkan, tidak dikurangi dan juga tidak dilebihkan.

Dikatakan Waris, sebagai umatnya kita diminta gaimana meneladani dan melakukan apa menjadi contoh dan suri tauladan yang baik bagi umat manusia sebagaimana yang diharapkan Nabi Muhammad SAW.

“Tidak ada kebaikan didunia ini selain menjalankan apa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dalam Al Qur’an. Oleh sebab itu pentingnya kita semua meneladani dan memahami isinya serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Diakhir bimbingannya Waris mengatakan marilah kita berdoa semoga Allah SWT selalu memberi petunjuk, kekuatan dan kesehatan kepada kita dalam bekerja sesuai bidang tugas dan profesi masing-masing dan memperoleh hasil yang diridhoi Allah SWT untuk mewujudkan Tanjungbalai “Bersih”, beperestasi, religius, sejahtera, indah, dan harmonis.

Peringatan Maulid Nabi juga diisi dengan tausiyah agama oleh Al Ustadz Khairul Abdi yang mengajak kepada para ASN di dinas perpustakaan dan kearsipan untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik kedepannya. (Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *