Perintah! Ketua Arif Ajak Kader Perindo Psp Menangkan Irsan Efendi di Pilkada 2024

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id- Ketua DPD Partai Perindo Kota Padangsidimpuan (Psp), Arif Lubis mengajak semua kadernya untuk memenangkan Irsan Efendi Nasution,SH,MH di Pilkada Kota P.Sidimpuan 2024 nanti.

Ajakan itu, Arif sampaikan usai Irsan mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota P.sidimpuan ke Partai Perindo Kota P.sidimpuan di Desa Pudun Julu, Kec. Psp Batunadua, Kota P.Sidimpuan, Senin (27/05/24) pukul 16:30 Wib.

“Bagi rekan-rekan dari Partai Perindro agar bersama-sama berjuang untuk memenangkan bang Irsan di Pilkada 2023 nanti sebagai Wali Kota P.sidimpuan,” ajak Ketua DPD Perindro Psp Arif.

Dalam sambutanya, Arif berterimakasih kepada Irsan Efendi dan pengurus DPD Golkar P.Sidimpuan bersama rombongannya yang telah meringankan langkah untuk mendaftar di Partai Perindro.

Ketua Partai Golkar Padangsidimpuan sekaligus Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023, Irsan Efendi Nst, SH, MM, telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota P.sidimpuan melalui Partai Perindo Kota P.sidimpuan.

“Bagi rekan-rekan dari Partai Perindro agar bersama-sama berjuang untuk memenangkan bang Irsan di Pilkada 2023 nanti sebagai Wali Kota P.sidimpuan,” ajak Ketua DPD Perindro Psp Arif.

Dalam sambutanya, Arif berterimakasih kepada Irsan Efendi dan pengurus DPD Golkar P.Sidimpuan bersama rombongannya yang telah meringankan langkah untuk mendaftar di Partai Perindro.

Disebutkan bung Arif, bahwa saat ini baru Irsan Efendi Nasution yang baru pertama mendaftar mulai dibukanya pengambilan formulir pendaftaran tanggal 25 sampai 31 Mei 2024, dan waktunya akan dipercepat dikarenakan hal dari membawa berkas dari sidempuan ke Medan memakan waktu 1 hari.

Bung Arif juga menegaskan, terkait untuk berkolaborasi dan mendaftar di partai Perindro, tidak ada kata Mahar untuk meloloskan kandidat yang diusung.

Lebih lanjut, ia mengatakan, langkah selanjutnya yang akan dilakukan yakni bersama-sama mengiring Irsan Efendi Nasution ke DPW atau DPP untuk lolos sebagai bakal calon Wali Kota P.Sidimpuan yang didukung oleh partai Perindro.

Perintah! Ketua Perindro Sidimpuan Ajak Kadernya Menangkan Irsan Efendi di Pilkada 2024
Foto: Ketua DPD Perindo P.Sidimpuan, Arif Lubis menyambut Irsan Efendi Nasution dengan hangat di depan kantor sekretariat DPD Perindo P.Sidimpuan.

Sementara Irsan Efendi Nasution mengucapkan terimakasih atas sambutan yang baik dari Ketua Partai Perindo. Ia menyampaikan dirinya hadir ke DPC Partai Perindo P.sidimpuan bermaksud untuk mendaftar sebagai balon Wali Kota P.sidimpuan dari Partai Perindo.

Irsan mengungkapkan partai Perindro partai yang ke 10 partai yang terakhir didatangi, pastinya ada makna yang baik dibaliknya dikarenakan ia mengenali betul bung Arif.

“Saya kenal betul Ketua DPD Perindro P.sidimpuan Arif dan kenal satu sama lain, makan hari ini kita datang mengembalikan formulir pendaftaran Perindo Kota P.sidimpuan,” ujarnya.

Ia berharap agar pendaftaran ini menjadi langkah awal dalam membangun kerjasama politik yang solid.

“Insyaallah…, dengan perjuangan Ketua Arif dengan DPP Perindo Sumatera Utara sampe ke DPP pusat. Kami yakin dan percaya Perindo akan bersama-sama Golkar menyusun pasangan calon pada pilkada 27 November 2024 yang akan datang,” ungkap Irsan.

Irsan Efendi juga menegaskan dirinya tidak ragu dengan dukungan Ketua Arif, karena ia kenal betul kapasitas dan jejak rekam bung Arif mulai meminpin organisasi sampai sekarang sebagai ketua DPD Perindo.

“Kita tidak ragu sedikitpun bahwa Insyaallah ridho ketua Arif dengan bantuan teman-teman pengurus yang lain pasti akan mendukung,” tandasnya mengakhiri. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *