Pengurus Partai Golkar Tapteng Sambangi Sejumlah Lembaga

SIBOLGA – Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah, Zulchairi Pahlawan serta pengurus lain beraudiensi dan silaturrahmi ke Kesbangpol Linmas, KPU Tapteng, Bawaslu, MUI dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) di Tapanuli Tengah, Senin (13/9/2021).

Untuk meningkatkan daya gedor Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah, pengurus Partai Golkar disambut hangat oleh pimpinan lembaga yakni Ketua Bawaslu Tapteng Setiawati Simanjuntak, Ketua KPU Tapteng Edward Sitompul, Ketua MUI Tapteng, dan Ketua FKUB Tapteng H Ngadiman.

Dalam kesempatan itu, Zulchairi Pahlawan mengutarakan kedatangan ke sejumlah lembaga pemerintahan dan lembaga masyarakat guna menyampaikan tentang komposisi kepengurusan Partai Golkar Tapteng yang baru.

“Kehadiran kami ke beberapa lembaga ini dalam rangka menjalin silaturrahmi, dan meningkatkan serta membangun komunikasi yang baik, terutama terkait dengan pergerakan Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ungkap Zulchairi. Untuk itu, Ia berharap dengan silaturahmi yang dilakukan pengurus dapat menciptakan suasana yang kondusif.

“Ini merupakan upaya konsolidasi eksternal dari Golkar. Dengan begitu, kedepannya dengan telah terciptanya komunikasi dan kerjasama, dapat memicu semangat kader Partai Golkar di Tapteng, untuk menjadikan Golkar sebagai partai pemenang dalam kontestasi dalam pemilu Legislatif 2024,” ucap Zulchairi Pahlawan.

Harapan ini, lanjutnya, bisa membuat seluruh kader  Golkar berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Tapanuli Tengah.

Dihadiri oleh pengurus Golkar Tapteng, Plt Sekretaris Vienna Fransiska Simanjuntak, Wakil Ketua John Herry Sihite, Agus Simamora, Syafrin Tanjung, Wakil Sekretaris Amri F Nasution dan Wakil Bendahara Chairul Amri.

(Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *