oleh

Pengurus PAC Pemuda Karya Nasional Audiensi dengan Camat Pancur Batu

MEDAN – Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Karya Nasional (PAC PKN) Pancur Batu melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Camat Pancur Batu di kantornya Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (27/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan diri keberadaan pengurus organisasi PAC PKN kepada Camat Pancur Batu bertujuan untuk saling menenal satu sama lain, pun agar terenjalin kerjasama dan sinergitas yang mumpuni.

Kedatangan pengurus PAC PKN itu disambut hangat oleh Camat Pancur Batu, Sandra Dewi Situmorang. Pengurus yang hadir Ketua PAC PKN Pancur Batu Arapenta Gurusinga, Sekretaris Berman Sinuhaji dan Bendahara David Kanan dan pengurus lainnya.

Ketua PAC PKN Pancur Batu Arapenta Gurusinga, kepada kru media ini mengatakan kehadiran pengurus PAC PKN bertujuan untuk silaturahmi dan meminta bimbingan serta arahan dari Camat Pancur Batu agar kedepannya organisasi ini dapat lebih berkembang lagi.

“Kami berharap Camat Pancur Batu dapat menjalin kerja sama dan sinergitas yang saling membangun demi terciptanya harmonisasi kedepannya,” kata Arapenta Gurusinga, Rabu (27/10/2021).

Dikatakan Arapenta, dalam pertemuan ini juga menyampaikan program-program kerja yang tentu mendukung program pemerintah serta siap bersinergi demi kemajuan Kecamatan Pancur Batu.

Selain itu, mereka juga mohon arahan dari Ibu Camat agar kiranya program-progran yang dicanangkan bisa berjalan efektif dan efisien.

Sementara itu, Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang, merespon baik apa yang disampaikan Ketua PAC Pemuda Karya Nasional bersama pengurus lainnya.

“Pemerintah Kecamatan Pancur Batu mengapresiasi niat baik PAC PKN dibawah pimpinan Arapenta Gurusinga untuk bersinergi dengan pemerintah. Jika ada yang mau disampaikan alangkah baiknya dimusyarahkan dengan baik bersama pemerintah, dengan mengesampingkan tindakan yang merugikan satu sama lain,” ujar Camat Pancur Batu. (BTM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed