Menyala Abangku! Rusydi Siap Bertarung Habis, Imam Tak Takut Kontestasi Pilkada

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews.id- Usai Ketua DPC Partai Gerindra Rusydi Nasution STP. MM nyatakan sikap siap bertarung habis-habisan sebagai bakal calon Wali Kota di Pilkada Padangsidimpuan (Psp), suasana mulai menjadi memanas.

Pasalnya, bakal calon Wali Kota Imam Sholeh SH. MH juga menyatakan sama sekali tidak takut dan tidak pernah gentar untuk berkontestasi dengan siapapun di Pilkada P.sidimpuan, Selasa (21/5/2024).

Diketahui sebelumnya, Rusydi Nasution dalam konferensi pers di kantor DPC Gerindra, Senin (20/5/2024), menyatakan sikap dan kesungguh-sungguhannya untuk bertarung di Pilkada P.sidimpuan.

“Setelah melewati berbagai pertimbangan, saya menyatakan diri siap maju menjadi calon Wali Kota P.sidimpuan dan siap bertarung dalam kontestasi Pilkada 2024,” kata Rusydi dalam konfrensi persnya yang digelar di Kantor DPC Partai Gerindra P.sidimpuan, Jalan SM Raja, Kecamatan P.sidimpuan Selatan, Senin (20/5/2024).

Langkah dan Keputusan ini sudah melalui pertimbangan dan pemikiran yang matang. Juga sudah melalui persetujuan keluarga.

Pria berkepala plontos dan murah senyum ini sudah dua kali mencalon Wali Kota Padangsidimpuan (tahun 2012 dan 2018) dan satu kali calon Wakil Bupati Tapanuli Selatan (tahun 2016). Namun tiga kali pencalonan itu belum berhasil.

Karenanya, untuk pencalonan di Pilkada tahun 2024 ini dia akan bertarung habis-habisan. Jika pencalonannya terwujud dan KPU menetapkan sebagai salah seorang kompetitor, maka ini menjadi pencalonan Rusdy Nasution yang keempat kalinya.

Saat mendaftar di PDIP Perjuangan, Ketua DPC Taty Aryani Tambunan mengapresiasi semangat Rusdy Nasution yang tidak pernah menyerah dan selalu ikut Pilkada.

“Namun, manatau pak Rusydi senasib dengan Ketua Umumnya pak Prabowo. Sudah sekali calon Wakil Presiden dan dua kali calon Presiden. Pencalonan keempat di Pilpres pak Prabowo terpilih,” ujarnya.

Imam Sholeh Tak Gentar Berhadapan dengan Siapa di Pilkada

Di tempat terpisah, bakal calon Wali Kota Padangsidimpuan Imam Sholeh juga telah menyatakan sikap tidak takut dan tidak gentar untuk berhadapan dengan siapapun di Pilkada.

Meski lawannya akan habis-habisan atau gas full, Imam Sholeh tetap siap untuk menghadapinya di kontestasi Pilkada Kota Padangsidimpuan.

“Insya Allah saya tetap komitmen dan istiqomah. Niat saya adalah demi untuk mewujudkan Padangsidimpuan kota yang lebih maju dan sejahtera rakyatnya. Siapapun kontestan di Pilkada, saya siap dan tak akan gentar apalagi takut,” tegas Imam Sholeh.

Kepada partai politik tempat ia telah mendaftar bakal calon Wali Kota, antara lain Partai Golkar, PAN, Hanura, Imam Sholeh berharap besar agar direkomendasi dan diusung di Pilkada Padangsidimpuan.

“Mohon doan dukungan masyarakat Kota Padangsidimpuan bagi saya, untuk menjemput takdir sebagai Wali Kota,” pinta Imam Sholeh. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *