Maju di Caleg DPRD Sumut 2024, Ade Sandra Purba Akan Perjuangkan Keadilan Hukum Bagi Masyarakat

Politik187 views

MEDAN – Dr.Ade Sandra Purba SH.MH, seorang tokoh wanita yang berkarir sebagai pengusaha dan politik yang cukup di kenal di Sumut saat ini, tengah berjuang untuk merebutkan kursi DPRD Sumut 1, melalui Dapil Sumut 1A, di Pemilu 2024. Adapun Dapil Sumut 1A, terdiri di sebelas Kecamatan di Kota Medan.

Ibu Ade sapaan akrab Ade Sandra Purba, kini terjun ke dunia politik dengan bergabung menjadi kader Partai Nasdem saat ini, bahkan Ibu Ade juga dipercaya sebagai Ketua DPW Garnita Parrtai Nasdem Sumut

banner 650x350

Kepada wartawan, Sabtu, (8/7/2023), Ibu Ade mengungkapkan alasaannya maju di parlemen, jika terpilih akan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui pengembangan bakat di bidang pendidikan dan hukum.

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi para masyarakat terutama pemuda khususnya di bidang pendidikan dan hukum karena saya juga banyak menjadi salah satu narasumber di bidang pendidikan dan hukum,” tutur Ketua DPW Garnita sumut

Ibu Ade, wanita keturunan darah Batak ini menuturkan, bahwa kaum muda harus bisa memberi warna pada pembangunan Sumut .

Untuk itu, ia bertekad ingin berkontribusi membangun daerah dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Insya Allah kalau saya terpilih dan diberikan amanah untuk duduk di parlemen DPRD Sumut 1 maka apa yang menjadi aspirasi masyarakat Sumut akan saya kawal dan perjuangkan di parlemen,” tuturnya.

Ia pun meminta doa dan dukungan masyarakat Sumut terutama kota Medan agar bisa terpilih ke parlemen.

“Saya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat kota Medan khususnya Utamanya orang tua saya dan keluarga, sahabat, dan kerabat, saya mohon doa dan dukungannya untuk maju bertarung di Pilcaleg 2024,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *