Kunjungan Bupati Tapsel Disambut Hangat Anak-Anak Sekolah Minggu di GKPA Sibadoar

TAPSEL| Jelajahnews.id- Anak-Anak Sekolah Minggu di Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Sibadoar, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menerima kunjungan hangat dari Bupati Tapsel H Dolly P Pasaribu beserta putranya Hasan Thoariq Panusunan Pasaribu pada hari Minggu (2/6/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Dolly dan Thariq terlihat begitu berseri-seri, memberikan senyuman bahagia kepada anak-anak Sekolah Minggu. Mereka membagikan susu dan uang pembinaan untuk semua pelajar Sekolah Minggu di sana.

Dalam kunjungannya ini, Bupati Dolly mengungkapkan dukungan penuh terhadap program Presiden terpilih untuk memberikan makanan bergizi bagi anak-anak.

Bupati berharap program yang berkesinambungan ini dapat mencegah peningkatan tingkat Stunting pada anak-anak.

“Dalam mendukung Program Pemerintah Pusat yang berkesinambungan, saya juga memperhatikan seluruh lapisan masyarakat, terutama anak-anak, agar tidak terjadi Stunting,” kata Dolly.

Sebagai seorang Pemimpin dan orang tua, Bupati Dolly berharap agar anak-anak Tapsel tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas dan sehat, terhindar dari stunting.

Ia juga mengajak putranya Thariq untuk mengajarkan nilai toleransi dan pemahaman bahwa di luar keyakinannya sendiri, ada orang dengan keyakinan yang berbeda yang perlu dipahami. Perbedaan dalam pemahaman dan keyakinan seharusnya tidak menjadi penghalang untuk sama-sama membangun pembangunan berkelanjutan di Tapsel.

Salah satu pengurus di gereja, Pdt Daniel Siregar, merasa senang dan bangga atas kunjungan Bupati Dolly. Ia bersyukur mempunyai seorang Pemimpin yang memikirkan kesejahteraan dan kemakmuran Bumi Tapsel.

“Kami merasakan ketulusan Bapak sebagai Pemimpin dalam merangkul seluruh lapisan masyarakat, khususnya anak-anak sekolah minggu yang menjadi perhatian Bapak. Dan tidak salah mengabarkan rasa gembira ini ke seluruh Gereja di Tapsel atas kedatangan Bapak Bupati,” ujar Pdt Daniel.

Sementara itu, para anak-anak Sekolah Minggu di GKPA Sibadoar merasa berterima kasih atas kehadiran Bupati Dolly yang telah memberikan perhatian kepada mereka.

Mereka mengucapkan ribuan terima kasih dan memberikan doa untuk Bupati agar senantiasa berada dalam lindungan Tuhan dan diberi kesehatan dalam membangun Tapsel. Desa Sibadoar sendiri dikenal sebagai Kampung Pancasila yang terlihat toleran dalam kehidupan sehari-harinya. (JN-Irul)