KDRT Buat Heboh! Suami Bogem Mentah Istri Didepan Umum

P.sidimpuan– Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali dihebohkan dan viral di media sosial.

Kali ini KDRT dilakukan seorang suami didepan umum di Jalan Kapten Koima, Kec. P.sidimpuan Utara, Kel. Wek ll, Kota Padangsidimpuan. Jum’at (28/07/23).

banner 650x350

Tampak dari Vidio disaksikan warga di sekitar kejadian, pelaku suami memukul korban (istrinya) dengan bogeman metah di wajah korban di depan umum sebanyak dua kali.

Melihat hal itu, darah warga yang berada disekitar kejadian mendidih dengan menyuraki perbuatan pelaku.

Tak tinggal diam, salah satu wanita yang berjualan melerai pemukulan itu dengan memegang tangan pelaku yang ingin menambah bogeman lagi kepada istrinya.

Masih kurang puas memukul, pelaku datang lagi ingin memuaskan amarahnya, seketika seorang pria berbadan tegap yang sedang mengopi langsung mendorong dan menyuruh pergi pelaku dari lokasi.

Tak berselang lama, babinkamtibmas melintas di lokasi kejadian mengamankan korban ke Polres Padangsidimpuan.

Kemudian, pelaku bolak-balik lagi datang ke lokasi kejadian mencari korban yang tidak dia ketahui sudah diamankan oleh pihak Polres Padangsidimpuan.

Sementara Vidio KDRT tersebut sudah terkirim ke Group WA (What’s App) Pokja Jurnalis Polres PSP dan langsung ditanggapi oleh Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, Kompol L Sihaloho.

“Terima kasih banyak rekan-rekan atas informasinya KDRT dan bisa segera ditangani Sat Binmas,” ketiknya didalam group Polres. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *